BeritaRumor

Atomic Heart Punya Sex Cutscene Berdurasi 6 Jam, Benarkah?

Dalam waktu sebulan lagi, Atomic Heart akan rilis dan bisa dinikmati oleh penggemar. Menjelang perilisannya juga, sang developer mulai membagikan beberapa informasi dan detail mengenai game ini. Salah satunya adalah durasi sex cutscene di Atomic Heart.

Kabarnya, game ini mempunyai sex cutscene dengan durasi hingga 6 jam. Lantas, apakah informasi ini memang benar atau tidak? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.


Atomic Heart Sex Cutscene dengan Durasi 6 Jam?

Atomic heart sex cut cene
Atomic Heart Sex Cut Cene

Merujuk informasi yang ada, kabarnya sang developer yaitu Mundfish menyebut bahwa akan ada sex cutscene berdurasi 6 jam antara karakter utama dan Mechanical Ballerina Twin. Informasi ini menuai beragam reaksi dari gamer ataupun penggemar. Ada yang menganggap bahwa hal ini sangat menarik mengingat lawan main dari karakter utama nantinya memiliki tampilan berbeda.

Sebagai catatan saja, channel YouTube resmi Atomic Heart telah memposting R34 Lesbian Art dari Mechanical Twins. Namun, postingan tersebut tidak bisa diklaim sebagai langkah Mundfish untuk menaruh sex cutscene dengan durasi yang sangat lama tersebut.

Untuk saat ini, belum ada konfirmasi secara resmi atau berita yang menyebut bahwa Atomic Heart mempunyai cutscene dengan durasi 6 jam tersebut. Walau begitu, informasi ini menjadi salah satu hal menarik yang membuat banyak orang membicarakan Atomic Heart.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications