BeritaResmi

Dianggap Mesum, Fanpage NIKKE Thailand Hapus Video Iklan Terbarunya

Kemarin, komunitas NIKKE: Goddes of Victory tengah ramai memperbincangkan video iklan yang diunggah oleh NIKKE Thailand. Dalam video iklan tersebut, terlihat beberapa adegan yang dianggap kurang pantas.

Lalu, seperti apa penjelasannya? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi berikut ke rekan kalian juga.


NIKKE Thailand Takedown Video Iklan Terbarunya

Berdasarkan informasi, video iklan tersebit diunggah oleh NIKKE Thailand pada tanggal 11 Januari 2023 lalu. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria tengah memainkan game NIKKE di sebuah acara. Bahkan, pria ini terlihat ketagihan bermain game tersebut.

Setelah video iklan ini diunggah, banyak pemain yang memberikan respon negatif. Mereka berpikir bahwa iklan tersebut sangatlah mesum dan justru menganggap kalau pemain dari game NIKKE memiliki sifat yang sama.

Karena banyaknya respon negatif, NIKKE Thailand memilih untuk menghapus video tersebut dan kini sudah tidak bisa ditemukan lagi di Fanpagenya. Walau begitu, di YouTube sudah banyak tersebar.

Setelah video ini viral, Fanpage NIKKE Thailand merilis permohonan maaf karena telah mengunggah video yang berbau mesum tersebut. Tentunya, insiden ini menjadi pembelajaran bagi tim NIKKE dalam hal advertising.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications