BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Ubisoft: Assassin’s Creed Mirage Dibuat Karena Penggemar Lelah Dengan RPG

Ubisoft telah mengungkapkan bahwa alasan Assassin’s Creed Mirage dibuat karena penggemar mereka sudah lelah dengan mekanisme RPG.

Informasi ini diungkapkan oleh Stéphane Boudon saat diwawancarai GamesRadar+. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Ubisoft: Assassin’s Creed Mirage Dibuat Karena Penggemar Lelah Dengan RPG

Berbicara dengan GamesRadar+, Stéphane Boudon mengatakan bahwa sementara “konvergensi beberapa masukan” membantu membentuk penciptaan dari Assassin’s Creed Mirage, hal yang pertama dalam pikiran mereka adalah suara komunitas.

Penciptaan Mirage merupakan konvergensi dari beberapa masukan. Tentu saja, yang pertama berasal dari komunitas kami: Origins, Odyssey, Valhalla, semuanya adalah game hebat dengan janji untuk menjalani perjalanan epik dalam fantasi yang kuat.

Cakupan mereka telah dikalibrasi untuk memenuhi ambisi tersebut karena semuanya merangkul mekanisme RPG. Tetapi di antara para penggemar kami, kami mulai mendengar keinginan untuk cerita yang digerakkan oleh karakter dan berfokus pada pilar inti dari Assassin’s Creed pertama dalam skala yang lebih intim.

Ini beresonansi dengan kami serta para pengembang dan ini adalah titik awal proyek.

 Stéphane Boudon, Creative Director of Assassin’s Creed Mirage

Boudon menambahkan bahwa Assassin’s Creed Mirage adalah game yang jauh lebih kecil dan juga terkonsentrasi dengan padat, tetapi judulnya sama sekali tidak kurang ambisius.

Dengan cakupannya yang lebih padat dan fokus yang jelas pada Basim dan kisahnya yang akan datang, tujuan utama kami dengan Mirage adalah untuk memberikan pencelupan total di Baghdad Abad ke-9 dan peristiwa-peristiwa penting pada saat itu untuk Hidden Ones.

Kami ingin game ini menjadi standalone yang dapat dinikmati semua orang.

 Stéphane Boudon, Creative Director of Assassin’s Creed Mirage

Assassins Creed Mirage akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC pada bulan Agustus 2023.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications