BeritaPCPlaystationPS4

Game Assassins Creed Baru Tidak Selalu Memilki 150 Jam RPG

Pembahasan seputar Ubisoft dengan rencana besarnya terhadap Assassins Creed masih terus berlanjut. Pada kesempatan ini satu lagi berita mengejutkan datang dari franchise RPG andalannya tersebut. Baru-baru ini fans dibuat terkejut dengan rencana Ubisoft untuk tidak lagi memberikan Playtime hingga 150 jam RPG pada game Assassins Creed selanjutnya. Lantas, apa alasan dari perubahan tersebut? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut ini.

Bagi kamu yang sebelumnya sempat mencoba Assassins Creed: Odyssey dan Valhalla, pastinya kalian sadar bahwa kedua game tersebut menawarkan konten yang begitu massif. Bukan hanya dunia Open-World miliknya saja yang besar, kedua game tersebut juga menawarkan Main Story yang begitu panjang. Ditambah lagi keduanya juga sama-sama membawa segudang Side Quest beragam dan tersembunyi di dunianya yang luas.

Ubisoft Pastikan Game Assassins Creed Baru Tidak Selalu Memilki 150 Jam RPG

Meskipun begitu, tidak semua pemain sepertinya suka dengan banyaknya aktivitas yang diberikan lewat game ini. Tak sedikit juga yang menyebut bahwa Story yang diberikan Odyssey dan Valhalla dirasa terlalu “Dragging” atau terlalu dipaksa agar bisa memberi Play-Time panjang. Maka dari itu Ubisoft memutuskan untuk tidak lagi memberikan Playtime hingga 150 jam RPG pada game Assassins Creed selanjutnya.

Dari sini pengembang akhirnya memberi alasan mengapa game terbaru mereka, Assassins Creed Mirage (edisi Standard) akan dihargai sekitar 50 USD saja secara retail. Mereka menyebut bahwa harga tersebut akan merefleksikan sekala yang ditawarkan pada gamenya. Untuk itu mereka memanfaatkan momen tersebut demi memberikan pengalaman yang nostalgia seperti seri klasik Assassins Creed yang memang fokus pada narrative namun dengan total Play-Time lebih pendek.

Assassins Creed Mirage Akan Hadir Dengan Sekala lebih Kecil Dari Game Sebelumnya

“Ini adalah proyek Assassin’s Creed yang lebih kecil,” kata Côté. “Ini dikandung [dan] dibangun untuk merayakan ulang tahun ke-15 franchise kami. Jadi itulah mengapa kami menggunakan engine modern dari seri Valhalla untuk membuat game yang lebih kecil, namun tetap menghargai game asli kami dengan lebih fokus pada stealth, pertempuran jarak dekat, parkour, dan kota yang lebih padat.”

Ketika ditanya apakah Mirage akan memiliki durasi yang sama dengan game-game lama, yaitu sekitar 15-20 jam untuk Main Story, Côté berkata, “Ya, kalian dapat mengharapkan sesuatu yang lebih dekat dengan game asli kami.” Ia menambahkan, “Saya pikir pendekatan Infinity ini memungkinkan kita memiliki pengalaman yang berbeda dengan ukuran yang baru juga, ”jelas Cté. “Tidak semuanya RPG harus menawarkan total 150 jam, bukan?”

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment