BeritaPCPlaystationPS4

Assassins Creed Valhalla Dapat Ekspansi Terakhir

Masih dalam pembahasan seputar pergelaran Ubisoft Forward, kali ini kita akan beralih ke berita terbaru soal game Assassins Creed Valhalla. Setelah sukses dengan pengumuman Assassin’s Creed Mirage yang berhasil disambut positif, Assassins Creed Valhalla akhirnya resmi dapatkan ekspansi terakhirnya. Jadi, konten seperti apakah yang mereka bawakan? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Rilis pada bulan November 2020 yang lalu, Assassin’s Creed: Valhalla sempat dinobatkan sebagai seri Assassin’s Creed tersukses yang pernah Ubisoft ciptakan. Game ini berhasil memperoleh jumlah pendapatan hingga 1 Miliar USD sejak perilisannya. Meskipun sudah berumur 2 tahun lamanya, game satu ini tetap saja mendapatkan konten terbarunya hingga hari ini. Namun, Ubisoft sepertinya sudah mencapai akhir untuk memberikan dukungannya terhadap game ini.

Ubisoft Umumkan Ekspansi Terakhir Assassins Creed Valhalla

Pada informasi yang kami dapatkan lewat pergelaran Ubisoft Forward kemarin malam, Ubisoft selaku pengembang game ini baru saja mengumumkan ekspansi “The Last Chapter.” Sesuai dengan namanya, ekspansi ini akan hadir sebagai ekspansi terakhir untuk Assassins Creed Valhalla. Setelah perilisannya, pihak studio berniat untuk mengalihkan dumber dayanya untuk mengerjakan proyek terbaru yang sudah dijanjikan.

“The Last Chapter adalah ekspansi quest gratis yang akan membungkus semua alur cerita yang dibuat sepanjang permainan,” kata direktur game Ubisoft Montreal Gareth Glover selama Ubisoft Forward. “Kita akan akan kembali melihat Eivor bersatu kembali dengan beberapa karakter ikonik, termasuk kehadiran para tokoh sejarah yang berpengaruh.”

Akan Jadi Kisah Penutup Eivor dan Ravenstrope

Meskipun tidak ada tanggal rilis spesifik, Ubisoft mengatakan The Last Chapter akan dirilis dalam “waktu beberapa bulan.” Saat Ubisoft ingin menutup buku tentang Valhalla 2020, dua studio yang terlibat dalam pembuatan game telah mulai mengerjakan proyek mereka berikutnya – yang digoda selama Ubisoft Direct. Rumornya, tim Valhalla ini akan memulai proyeknya pada codename Hexe, yang mana adalah game Assassins Creed baru dengan usur horror bersetting Eropa.

Saat ini, Codename Hexe mash belum menunjukkan detail apapun selain Teaser dan Logo saja. Namun, game mereka Assassin’s Creed Mirage telah dipastikan akan meluncur pada tahun 2023 mendatang tanpa adanya tanggal perilisan pasti. Bagi kalian yang belum sempat mencoba Assassin’s Creed: Valhalla, maka sekarang adalah waktu yang tepat. Gamenya dapat kalian mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.