BeritaResmi

Developer Atomic Heart Dapatkan Kritikan Keras Karena Perang Rusia dan Ukraina

Atomic Heart, salah satu game yang akan rilis pada Februari 2023 ini nampaknya mendapatkan kritikan keras dari berbagai kalangan. Hal tersebut tidak lepas dari fakta bahwa mereka mengambil konsep Bioshock di mana pemain berperang sebagai agen KGB di masa depan.

Tetapi, developer Atomic Heart yakni Mundfish berasal dari Rusia. Hal ini membuat banyak orang gelisah mengingat Rusia terlibat dalam banyak sekali kejahatan, salah satunya adalah perang dengan Ukraina.


Kritikan Keras untuk Developer Atomic Heart

Karena hal tersebut, banyak orang yang bertanya kepada Mundfish tentang pendanaan game tersebut. Apakah akan ada undang-undang sensor milik Rusia yang terdapat di dalam game atau justru pemerintah Rusia telah mensponsori proyek tersebut guna mempromosikan perang yang tengah berkecamuk?

Menanggapi hal tersebut, Mundfish menyatakan bahwa mereka tidak akan mengomentari hal-hal berbau politik dan juga agama. Ini menunjukkan bahwa besar kemungkinan jika Atomic Heart tidak ada kaitannya dengan perang Rusia dan Ukraina.

Untuk saat ini, developer Atomic Heart memang mendapatkan beberapa kritikan keras yang berkaitan dengan perang Rusia dan Ukraina. Walau begitu, mereka membantah bahwa game ini ada sangkut pautnya dengan hal tersebut.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications