BeritaResmi

Berapa Lama Durasi untuk Menyelesaikan Forspoken?

Forspoken merupakan salah satu game yang paling dinanti tahun ini. Dengan banyaknya berita yang beredar, para gamer mulai mencari tahu informasi lengkap game baru buatan Square Enix ini. Salah satu yang paling ingin diketahui oleh gamer saat ini adalah berapa lama durasi Forspoken.

Forspoken memang terlihat seperti game yang menjanjikan. Game ini memiliki cerita yang sangat layak untuk diikuti dengan balutan gaya Game RPG. Sudah dikonfirmasi sebelumnya, Forspoken akan memiliki gameplay layaknya game open-world lainnya. Lalu, sepanjang apa cerita utama dan cerita sampingannya? Mari simak di bawah ini.

Durasi Forspoken untuk Cerita Utama

Spesifikasi pc untuk forspoken
Forspoken | sumber: square enix

Dalam sebuah interview yang dilakukan Takeshi Terada dengan 3DJuegos, sang wakil direktur mengatakan bahwa durasi cerita Forspoken akan memakan waktu selama 30-40 jam. Panjang durasi hanya dihitung dari jalannya cerita utama tanpa misi sampingan dan banyak tugas-tugas lainnya.

Akan ada banyak tugas yang harus dikerjakan dalam Forspoken seperti sidequest dan mengumpulkan collectibles. Jika dihitung dengan semua perkerjaan yang ada dalam game, pemain bisa menghabiskan lebih dari 60 jam untuk menyelesaikan Forspoken.

Walaupun begitu, seberapa lam durasi Forspoken juga tergantung dari tipe pemain yang memainkannya. Waktu yang dibutuhkan tergantung dari skill gaming yang dipunya. Semua akan terjawab saat game ini rilis nanti.

Sekedar mengingatkan bahwa, game ini sempat mereka janjikan untuk rilis pada 11 Oktober 2022. Namun setelah pemolesan yang cukup lama, pengembang telah memberikan jadwal rilis baru yang sudah pasti. Mereka berjanji bahwa game ciptaanya dapat memberikan pengalaman terbaik untuk para pemain setelah perilisan.

Pastikan dulu PC kamu sanggup untuk menjalankan game sesuai dengan spesifikasi Forspoken yang diminta. Game ini dijadwalkan rilis pada 24 Januari 2023 untuk platform PS5 dan PC (Steam, Epic Games).

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications