BeritaResmi

Atomic Heart Dapatkan Status GOLD, Siap Rilis Februari 2023 Mendatang

Sejak pertama kali diumumkan, Atomic Heart mendapatkan banyak sekali perhatian dari gamer di seluruh dunia. Terbaru, Mundfish selaku developer mengumumkan bahwa Atomic Heart resmi mendapatkan status GOLD.

Dengan status ini, Atomic Heart dipastikan akan segera rilis pada bulan Februari 2023 mendatang. Lalu, apa saja hal-hal yang mesti kalian ketahui? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.


Atomic Heart Gold Status, Rilis Bulan Depan

Berdasarkan informasi yang ada, Mundfish mengumumkan melalui akun Twitter resminya bahwa Atomic Heart telah menyandang status GOLD. Setelah berhasil mendapatkan status tersebut, Mundfish memastikan bahwa game ini akan rilis pada tanggal 21 Februari 2023 mendatang. Ini sesuai dengan jadwal yang telah beredar sebelumnya.

Bagi yang belum tahu, status GOLD merupakan istilah yang memastikan sebuah game telah selesai dikembangkan. Semua hal yang berkaitan dengan sistem atau apapun di game tersebut sudah selesai dan tidak ada lagi pengembangan hingga game ini rilis.

Untuk saat ini, Atomic Heart menerapkan tampilan pandangan orang pertama atau FPS yang dikenal sebagai salah satu genre paling favorit oleh pemain.

Sekedar informasi saja, Mundfish mengumumkan bahwa mereka akan merilis empat DLC terpisah untuk Atomic Heart. Keempat DLC terpisah tersebut akan menghadirkan berbagai musuh baru, konten, lokasi, dan masih banyak lagi.

Game ini akan rilis di PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, dan PC. Jadi, kalian yang tertarik untuk memainkannya bisa segera menyiapkan dompet.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications