BeritaPlaystationPS5Resmi

Gotham Knights Berjalan 30 FPS di PS5 dan Xbox Series X | S

WB Games Montréal telah mengungkapkan bahwa Gotham Knights berjalan 30 FPS di PS5, Xbox Series X, dan Xbox Series S.

Informasi ini diungkapkan oleh Fleur Marty selaku produser eksekutif Gotham Knights di Discord. Jika kalian tertarik dengan game-game dari WB Games Montréal, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Gotham Knights Berjalan 30 FPS di PS5 dan Xbox Series X | S

Fleur Marty membagikan berita di server Discord bahwa Gotham Knights tidak akan menyertakan opsi “performance” dan akan berjalan pada maksimum 30 FPS. Dia mengklaim bahwa keputusan tersebut telah disebabkan oleh “jenis fitur yang kami miliki dalam game kami”, termasuk co-op yang tidak terikat dan open world yang sangat mendetail.

Saya tahu banyak dari Anda yang bertanya-tanya tentang ketersediaan mode performance untuk Gotham Knights di konsol.

Karena jenis fitur yang kami miliki dalam game kami, seperti memberikan pengalaman co-op yang sepenuhnya tidak terikat di open world kami yang sangat mendetail, ini tidak semudah menurunkan resolusi dan mendapatkan FPS yang lebih tinggi.

Karena alasan ini, game kami tidak memiliki opsi toggle performance/quality dan akan berjalan pada 30 FPS di konsol.

Fleur Marty, Executive Producer of Gotham Knights

Pada bulan Mei 2022, WB Games Montréal mengumumkan bahwa mereka tidak lagi berencana untuk merilis Gotham Knights versi PS4 dan Xbox One untuk “memberikan pengalaman bermain game terbaik kepada para pemain”.

Gotham Knights akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games Store) pada tanggal 22 Oktober 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment