BeritaPCPlaystationPS5

Gotham Knights Lepas Gameplay Baru, Versi PS4 dan Xbox One Batal Rilis

Penantian panjang dari perilisan game terbaru WB Montreal masih akan berlanjut. Meskipun demikian, hari ini kita kedatangan satu kabar menarik lagi dari game Gotham Knights. Benar, baru-baru ini mereka resmi melepas Trailer Gameplay terbaru dari Gotham Knights. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamdaim News berikut.

Diumumkan pada tanggal 22 Agustus 2020 yang lalu, Gotham Knights telah mengalami masalah produksi dan penundaan yang cukup panjang. Game ini awalnya sempat dijanjikan untuk rilis pada tahun 2021 dan kembali ditunda hingga tahun 2022 ini. Namun, karena sudah banyak rumor yang beredar, WB memutuskan untuk merilis laporan terbaru yang sudah mereka janjikan sebelumnya.

WB Lepas Gameplay Gotham Knights Yang Fokus Pada Redhood dan Nightwing

Pada informasi yang kami dapatkan lewat akun Twitter resmi miliknya, Gotham Knights dikabarkan telah melepas cuplikan gameplay baru dengan durasi 13 menit. Seperti yang terlihat, Trailer tesebut difokuskan untuk Gameplay Combat dari karakter Nightwing dan Red Hood. Selain itu, mereka juga mengumumkan tanggal perilisan Gotham Knight yang sudah ditargetkan untuk meluncur pada 25 Oktober 2022 mendatang.

Dalam trailer ini kita diperlihatkan dengan aksi Co-Op 2 pemain yang masing-masing diberikan tugas berbeda pada area Gotham. Masing-masing karakter akan menawarkan Play-Stle berbeda-beda, ini dimulai dari Red Hood yang menggunakan Non-Lethal Gun dan Nightwing berfokus pada combat Akrobatik dengan combo pertarungan cepat. Tidak hanya Play-Style, mereka juga memberikan detail dari elemen eksplorasi pada game ini.

Gotham Knights Tidak Jadi Rilis di Konsol PS4 dan Xbox Series

Benar sekali, Redhood maupun Nightwing memiliki Batcycle masing-masing untuk mengejar penjahat di area darat. Untuk urusan udara, Nightwing diberikan Glider untuk mengintai area dari ketinggian. Sedangkan, RedHood punya kemampuan Mystical Leap dan Grapling Hook untuk mengakses gedung-gedung. Setiap Quest dan misi yang kamu termia bisa diperoleh melalui Menu Hub Belfry HQ yang bekerja sebagai Batcave seperti game sebelumnya.

Gotham Knights dapat kamu mainkan pada tanggal 25 Oktober 2022 mendatang. Game tersebut nantinya dapat kamu akses melalui platform PC, PlayStation 5, dan Xbox Series saja. Sayang, pihak studio mengkonfirmasi bahwa mereka tidak dapat merilis game ini ke platform lain selain Next-Gen dan PC. Jadi pengguna PS4 dan Xbox One mau tidak mau harus Upgrade ke konsol terbaru untuk memainkannya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment