WB Montreal Akan Umumkan Game Batman Terbaru dalam Waktu Dekat?

in
Wb Montreal Akan Umumkan Game Batman Terbaru Dalam Waktu Dekat
Batman | Youtube

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti sudah tahu tentang kabar kehadiran game terbaru dari Rocksteady. Ya, developer dari Batman Arkham ini secara resmi mengumumkan kehadiran game terbaru mereka yaitu Suicide Squad. Rencananya, game ini akan dipamerkan lewat DC FanDome dalam waktu dekat.

Sepertinya, acara DCFanDome yang akan segera digelar dalam waktu dekat ini tidak hanya jadi ajang dari Rocksteady sendiri. Kali ini, giliran pihak WB Montreal yang goda para fans dengan sebuah pesan rahasia melalui akun twitternya. Banyak fans yang berspekulasi bahwa pesan ini adalah sinyal game baru dari Batman.

WB Montreal goda fans dengan Batman terbaru!

Tentu, game tersebut rencananya akan diperkenalkan dalam acara DCFanDome yang akan segera digelar dalam waktu dekat. Selain itu, ada bukti lainnya yang menguatkan kabar tentang kehadiran game terbaru Batman. Dimana, WB Montreal masuk dalam list jadwal acara yang akan digelar pada tanggal 22 Agustus tersebut.

Terlepas dari itu semua, dari video yang dipamerkan oleh WB Montreal lewat akun twitternya, banyak para fans yang mulai berspekulasi tentang bagaimana game Batman tersebut nantinya. Sebagian para fans beranggapan bahwa game ini akan memiliki judul Batman Court of Owls, dikarenkan dalam video tersebut.

WB Montreal akan hadir di acara DC FanDome dalam waktu dekat!

Wb Montreal Akan Umumkan Game Batman Terbaru Dalam Waktu Dekat
Batman | Wccftech

Jika dilihat, tepat pada detik ke-13, kita bisa bisa melihat dengan jelas lambang burung hantu, yang mengacu pada hame terbarunya nanti Batman akan menghadapi organisasi rahasia tersebut. Dilain sisi, tidak sedikit juga para fans yang beranggapan bahwa game ini akan memiliki judul Batman Gotham Knights.

Meskipun, lagi-lagi, belum ada konfirmasi dari pihak WB Montreal sendiri. Untuk memastikan ini semua, kita hanya harus menunggu acara DC FanDome digelar tepat pada tanggal 22 Agustus mendatang. Apakah WB Montreal akan benar-benar mengumumkan Batman terbaru dalam acara tersebut? Menarik untuk kita tunggu.

Apalagi, akhir-akhir ini memang banyak sekali rumor ataupun bocoran tentang kehadiran seri terbaru dari Batman tersebut. Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini