Berita

Deathloop Dipastikan Tertunda Hingga Tahun 2021

Melihat bahwa pandemi Covid-19 masih terus menjadi sosok ancaman serius, banyak developer yang memilih untuk menunda perilisan game mereka. Terbaru, Deathloop sudah pasti tertunda hingga tahun 2021 mendatang.

Arkhane Studio selaku developer mengumumkan bahwa penundaan Deathloop ke tahun 2021 karena mereka perlu menyesuaikan masa transisi Work-From-Home. Penundaan Deathloop adalah opsi untuk bisa memperbaiki kesehatan pekerja mereka.


Deathloop Tertunda Hingga Tahun 2021

Deathloop sendiri adalah game buatan Arkane Studios. Nantinya, Deathloop rilis untuk PlayStation 5 dan juga PC. Lebih lanjut, Deathloop awalnya rilis pada Desember 2020.

Namun, Arkane Studios harus menunda perilisan dari game tersebut. Sebab, pandemi Covid-19 masih terjadi. Sedikit informasi, Arkane Studios adalah developer yang mengerjakan salah satu game populer yakni Dishonored yang rilis di PlayStation 4 dan juga PC.

Hampir sama dengan beberapa judul game yang mereka rilis, Deathloop bakal dipublish oleh Bethesda Softworks. Sebelumnya, mereka juga turut merilis beberapa game yang dikerjakan oleh Arkane Studios seperti Prey, Wolfenstein, dan juga Dishonored yang rilis pada tahun 2012 silam.

Jelas, penundaan Deathloop membuat fans berharap pengembangannya bisa berjalan cukup lancar. Terlebih, mereka memiliki waktu yang cukup untuk membuat Deathloop sebagai salah satu game wajib bagi para gamer.


Deadloop Bagikan Beberapa Screenshot dan juga Gameplay

Deathloop 1
Deathloop | @deathloop

Sebelum pengumuman ini, Deathloop sudah membagikan beberapa screenshot yang memperlihatkan visual dari game ini. Bahkan, mereka sudah sejak lama merilis trailer untuk game FPS besutan Arkane Studios.

Lebih lanjut, Deathloop adalah game FPS yang memiliki gameplay unik berdasarkan trailer yang mereka rilis. Terlihat, nuansa natal atau salju dari game ini menjadi kunci utama dan juga ciri khas untuk menarik pemainnya.

Tentu, game ini mendapatkan perhatian khusus dari para gamer FPS mengingat Arkane Studios membawa sedikit perbedaan di dalamnya. Namun, kalian mungkin harus bersabar sedikit lagi agar bisa mencoba game yang satu ini. Sebab, pihak developer harus menunda game ini.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Deathloop yang tertunda? komen di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment