BeritaBocoran

Bocoran: The Crew 3 Bisa Dinamai Motorfest

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa The Crew 3 bisa dinamai dengan nama Motorfest.

Informasi ini dipublikasikan oleh Insider Gaming. Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

The Crew 3 Bisa Dinamai Motorfest?

Insider Gaming bekerja sama dengan Shpeshal Nick melaporkan bahwa The Crew 3, yang dikenal sebagai Project Orlando, mungkin telah diubah namanya menjadi “Motorfest”.

Menurut Insider Gaming, beberapa bocoran foto telah diberikan kepada mereka dengan syarat foto tersebut tidak diunggah ke umum. Foto-foto yang didapat menunjukkan logo Motorfest di seluruh game, seperti di papan reklame elektronik, pelat registrasi, dan di loading menu.

Selain itu, Insider Gaming menambahkan bahwa Motorfest akan memiliki engine baru dan foto yang diberikan dengan jelas menunjukkan bahwa game itu akan berlatar di pulau Hawaii Oahu.

Saat ini masih tidak jelas apakah Ubisoft memutuskan untuk sepenuhnya menghapus merek The Crew atau tidak, tetapi Insider Gaming mencatat bahwa nama The Crew tidak ditampilkan dalam foto apa pun yang telah mereka dapat.

Ada kemungkinan besar bahwa game ini bisa disebut “The Crew: Motorfest” atau Motorfest bisa menjadi sebuah fitur besar di dalam game, tetapi nama game itu sendiri tidak disediakan.

Pada awal tahun 2021, Ubisoft masih menyebutkan Project Orlando sebagai “The Crew Orlando”. Proyek ini juga telah mengalami beberapa perubahan nama internal selama pengembangannya.

Pertama kali muncul di Reddit dengan nama Project Orlando dan dimaksudkan sebagai DLC The Crew 2, game ini diklaim sedang dikembangkan oleh Ubisoft Ivory Tower.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment