BeritaResmi

Karena Stadia, Outcasters Resmi Ditutup

Penutupan Google Stadia telah memakan korban video game pertama mereka, yaitu Outcasters. Game tersebut akan ditutup ketika layanan Stadia ditutup pada bulan Januari 2023.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Splash Damage melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Splash Damage, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Karena Stadia, Outcasters Resmi Ditutup

Splash Damage mengunggah di Twitter bahwa Outcasters akan ditutup ketika layanan Stadia juga offline. Menurut mereka, game tersebut dibuat secara eksklusif untuk layanan Stadia, jadi sangat tidak layak untuk memindahkan game itu ke platform lain.

Di bawah ini adalah pesan lengkap dari Splash Damage mengenai penutupan Outcasters:

Dengan berat hati kami menginformasikan bahwa kami tidak memiliki rencana untuk membawa Outcasters ke platform lain saat ini.

Outcasters dirancang dan dibangun secara eksklusif untuk Stadia, dengan banyak sistemnya yang sangat bergantung pada platform, secara signifikan meningkatkan kompleksitas pekerjaan yang diperlukan.

Kami masih sangat yakin bahwa cloud gaming memiliki masa depan yang cerah di industri kami, memberikan akses yang lebih mudah ke game daripada sebelumnya, dan kami terdorong untuk melihat bahwa platform lain masih memperjuangkannya.

Sebagai ucapan terima kasih terakhir kami kepada Anda semua yang mendukung kami, kami telah mengumpulkan video singkat yang menunjukkan tampilan di balik layar yang langka pada berbagai tahap pengembangan Outcasters, dari awal yang sederhana hingga hari ini.

Terima kasih,

Splash Damage

Outcasters diumumkan pada bulan Juli 2020 dan meluncur pada bulan Desember di tahun yang sama. Karena Google menutup layanan Stadia-nya pada tanggal 18 Januari 2023, game ini hanya akan tersedia selama lebih dari setahun.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment