BeritaPCXboxXbox Series X

Everwild Tidak Muncul Di E3 2021 Karena Dirombak Kembali

Alasan Rare tidak menghadirkan Everwild di E3 2021 adalah karena game tersebut telah dirombak kembali. Informasi ini telah dikonfirmasikan oleh VGC.

Beberapa orang sudah berantisipasi melihat Everwild di E3 2021, tetapi sepertinya mimpi mereka telah hancur. IP tersebut tidak muncul di acara Xbox + Bethesda Games Showcase.

Kita harus mengingat bahwa Rare telah menunjukkan trailer dari Everwild sejak acara X019 pada bulan November 2019.

Alasan Everwild Tidak Muncul di E3 2021

Menurut sumber VGC, kita mungkin butuh beberapa waktu lagi sebelum melihat hasil akhir dari game tersebut.

Keluarnya Simon Woodroffe (direktur kreatif Everwild) telah menyebabkan perombakan total pada desain dan tujuan Everwild. Ini juga merubah signifikan kepemimpinan senior untuk game tersebut.

Menurut orang-orang yang mengetahui pengembangan Everwild, pada dasarnya game tersebut telah “dirombak kembali dari awal”. Hal ini berarti game tersebut tidak akan muncul dalam beberapa tahun ke depan.

Informasi ini juga mendukung pernyataan Jeff Grubb (jurnalis GamesBeat) minggu lalu bahwa dia mendengar pengembangan Everwild memakan waktu yang lebih lama.

VGC mendapatkan laporan bahwa tim pengembang Everwild “sangat optimis” akan merilis game tersebut di tahun 2024. Mereka juga telah menghadirkan Gregg Mayles (desainer senior Rare) untuk merombak kembali Everwild.

Rare Konfirmasikan Perombakan Everwild

Louise O’Connor (produser eksekutif Everwild) telah memberikan konfirmasi mengenai penunjukan Mayles sebagai tanggapan dari laporan VGC.

“Tim Everwild terus membentuk pengalaman yang benar-benar ajaib dan tetap fokus serta bersemangat untuk membuat game baru yang berpusat di sekitar dunia baru yang benar-benar unik,” kata Louise.

“Gregg Mayles bergabung dengan kami sebagai desainer kreatif telah membuat kami terlihat lebih kuat dari sebelumnya. Sejak menunjukkan trailer terbaru Everwild, kami telah membuat kemajuan di semua aspek Everwild.”

Tentang Everwild

Everwild e3 2021 dirombak
Image Credit: Rare

Everwild adalah game besutan terbaru Rare di mana pengalaman unik dan tak terlupakan menunggu di dunia yang alami dan ajaib. Kalian akan bermain sebagai Eternal saat menjelajahi dan membangun ikatan dengan dunia di sekitar kalian.

Walaupun Everwild tidak muncul di E3 2021 karena dirombak kembali, Everwild terkonfirmasi akan rilis di Xbox Series X dan PC pada tahun 2024.

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications