BeritaPCXboxXbox Series SXbox Series X

Berlatar Meksiko, Forza Horizon 5 Ungkap Gameplay Penuh Aksi

Playground Games telah mengumumkan Forza Horizon 5, di mana pemain akan memimpin ekspedisi di seluruh Meksiko dengan ratusan mobil terhebat di dunia. Latar Meksiko ini juga telah mengonfirmasikan rumor beberapa bulan lalu.

Di acara Xbox + Bethesda Games Showcase, Phil Spencer (presiden Xbox) juga memberikan konfirmasi bahwa Turn 10 Studios sedang bekerja keras untuk mengembangkan judul Forza Motorsport selanjutnya.

Deskripsi Singkat Forza Horizon 5

Menurut Playground Games, Forza Horizon 5 akan menjadi game terbesar dari franchise Forza Horizon dengan beragam lingkungan hingga saat ini. Kalian akan menemukan gurun, hutan rimbun, kota bersejarah, reruntuhan tersembunyi, pantai, ngarai yang luas, dan gunung berapi yang tertutup salju.

Perputaran musim akan kembali lagi di Forza Horizon 5. Kali ini, kalian akan merasakan dampaknya dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Tidak seperti Forza Horizon 4 di mana cuacanya universal dan “jika hujan di Edinburgh, hujan juga di tempat lain”. Forza Horizon 5 akan mendukung kondisi cuaca yang berbeda di berbagai bagian peta.

Jika kalian berada jauh di dalam hutan selama musim semi, kalian akan berhadapan dengan hujan lebat. Tetapi selama musim kemarau berlangsung, kalian akan dapat mengakses dan menjelajahi area yang tidak dapat kalian jangkau sebelumnya. Tidak akan ada dua musim yang sama.

Kalian juga nantinya akan mendapatkan fitur HDR, memungkinkan pemain untuk melihat langit Meksiko yang semarak, pemandangan yang luas, dan perhatian terhadap detail yang baru.

Fitur ray tracing juga akan diimplementasikan untuk mobil di Forzavista. Penambahan fitur “EventLab” akan memungkinkan kalian untuk membuat mini-game di Forza Horizon 5.

Kenapa Meksiko?

Melalui wawancara IGN, Mike Brown (direktur kreatif Forza Horizon 5) menjelaskan lebih detail mengapa mereka memilih Meksiko sebagai lokasi game mereka.

Menurutnya, Meksiko benar-benar menonjol karena merupakan salah satu negara yang hampir terasa seperti seluruh dunia dalam satu negara.

Forza horizon 5 meksiko
Image Credit: Playground Games

“Anda memiliki pegunungan bersalju, pantai yang luar biasa, kota bersejarah, hutan yang indah, perbukitan, lahan pertanian, pegunungan yang luar biasa. Itu hanya memiliki keanekaragaman alam yang luar biasa ini,” kata Brown.

“Sejujurnya, saya tidak berpikir saya bisa memikirkan tujuan yang lebih menarik untuk Forza Horizon 5.”

Forza horizon 5 meksiko
Image Credit: Playground Games

Selain itu, Brown juga menyatakan bahwa Meksiko memang memiliki budaya mobil yang sangat menarik.

“Segera setelah Anda berbicara dengan orang Meksiko mana pun, mereka santai ketika mereka mulai memberi tahu Anda, dengan cara yang sama seperti yang dilakukan orang Australia di Forza Horizon 3,” kata Brown.

Tentang Forza Horizon 5

Forza horizon 5 meksiko
Image Credit: Playground Games

Forza Horizon 5 merupakan sekuel terbaru dari franchise Forza Horizon yang mengambil latar di Meksiko. Game ini akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, Xbox Game Pass, dan PC (Steam) pada tanggal 9 November 2021.

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications