BeritaBocoranPCPlaystation

eFootball PES 2022 Terdaftar di Badan Rating Taiwan, Bakal Segera Rilis?

Konami sepertinya telah mendaftarkan uji coba eFootball PES 2022 di situs badan rating Taiwan. Informasi ini pertama kali muncul melalui Gematsu.

Franchise Pro Evolution Soccer atau biasa kita singkat sebagai PES tentunya sudah membenak di dalam diri kita masing-masing. Selain selalu rilis setiap tahunnya, penggemarnya pun sangat antusias menunggu game ini.

Kapan eFootball PES 2022 Rilis?

Baru-baru ini, Konami mendaftarkan sebuah tes kinerja online untuk game sepak bola terbaru di badan rating Taiwan. Tentunya game yang terdaftar di Taiwan ini tidak lain dan tidak bukan adalah eFootball PES 2022.

Tidak ada informasi tambahan mengenai daftar ini selain perilisannya di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, dan Xbox One. Sangat mengejutkan bahwa mereka tidak mencantumkan platform PC, mungkin mereka akan merilisnya di kemudian hari.

Pengumuman Rilis PES 2022 Sebentar Lagi

Untuk saat ini, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai perilisan eFootball PES 2022. Informasi terakhir yang kita dapat adalah game tersebut akan menggunakan Unreal Engine.

Konami juga sebelumnya mengatakan bahwa mereka akan melakukan uji coba di pertengahan tahun 2021. Mungkin daftar tes kinerja online tadi merupakan pertanda bahwa akan ada pengumuman terkait eFootball PES 2022 sebentar lagi.

Baca Juga Info PES Lainnya

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment