Buang Fox Engine, Konami Janjikan Grafis eFootball PES Bakal Lebih Nyata di Playstation 5

in , ,
Pro Evolution Soccer Akan Gunakan Grafis Lebih Realistis Di PlayStation 5 Nanti! GAMEDAIM

Pro Evolution Soccer atau yang sudah di branding ulang menjadi eFootball PES adalah salah satu franchise sepakbola milik developer Konami. Setiap tahunnya mereka secara rutin merilis seri terbaru saingan dari FIFA ini. Persaingan ini tentu sangat seru, di mana mendapatkan feedback positif dari para fans, karena kedua developer ini berlomba-lomba memberikan yang terbaik.

Kabar baiknya, baru-baru ini Konami sepertinya tidak hanya memberikan gebrakan melalui eFootball PES 2020. Melalui wawancara bersama WinPes, Konami – Kei Matsuda mengungkapkan kalau Pro Evolution Soccer “generasi selanjutnya” akan menggunakan engine baru dan bakal membuang FOX Engine besutan Kojima. 

Grafis Memukau Bakal Hadir di Konsol Next Gen, Seperti Playstation 5 dan Xbox Project Scarlett

Namun sepertinya engine baru tersebut sepertinya hanya berlaku untuk untuk konsol next-gen dan Fox Engine akan tetap eksis di platform saat ini.

Tentunya bisa dipastikan Konami sudah mengambil langkah cepat, mengingat rumor menyebutkan kalau PlayStation 5 dan XBOX Project Scarlett bakal dirilis sekitar akhir tahun 2020. eFootball PES 2020 rencananya akan dirilis 10 September mendatang.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan