Juara di Asia Tenggara, Pemain PES Berusia 16 Tahun ini Dapat Bonus 40 Juta Rupiah!

in ,
Juara Di Asia Tenggara, Pemain PES Berusia 16 Tahun Ini Dapat Bonus 40 Juta Rupiah! Gamedaim

Bagi kalian yang mengikuti ranah Esports Pro Evolution Soccer atau PES di Indonesia, pasti tahu dengan remaja bernama Rizky Faidan. Ya, remaja berusia 16 tahun ini adalah pemain kunci dari timnya dan Indonesia.

Rizky Faidan sendiri mampu bertanding sampai ke tingkat internasional. Dirinya menjadi kunci di nomor perseorangan dan 3 vs 3. Rizky Faidan dengan Lucky Maarif dan Rio Dwi Septiawan sukses menjadi juara di tingkat Asia Tenggara dan Asia. 

Kamis, 3 Oktober 2019 telah diserahkan piagam dan bonus apresiasi penghargaan olahraga kepada 3 atlet Esports…

Dikirim oleh IESPA pada Jumat, 04 Oktober 2019

Tak hanya itu saja, mereka juga berhasil menjadi runner-up di tingkat dunia. Kementrian Pemuda dan Olahjraga (Kemenpora) pun sangat mengapresiasi prestasi mereka. Bahkan, ketiga orang ini beberapa kali diundang oleh Kemepora untuk diajak berbincang mengenai kemajuan serta kondisi kompetisi PES.

Juara Di Asia Tenggara Pemain PES Berusia 16 Tahun Ini Dapat Bonus 40 Juta Rupiah

Memang game seperti PES sangatlah besar di luar negeri, namun tidak di Indonesia. Kabar baiknya, akhirnya mereka mendapatkan bonus sebesar 40 Juta dari Kemenpora.

JANGAN LEWATKAN •
IESPA Tunjuk Richard Permana Sebagai General Manager Timnas Esports Indonesia!

IESPA selaku asosiasi yang berwenang di Indonesia berperan sebagai perantara dan memberikan uang tersebut kepada tiga orang berprestasi ini. Uang ini sendiri dipastikan bebas pajak dan sepenuhnya milik mereka.

Sekali lagi selamat ya buat mereka bertiga, semoga kedepannya semakin berprestasi dan membawa nama Indonesia jadi juara dunia di game PES.

Berikan Nilaimu untuk konten ini