BeritaAndroidiOSMobileResmi

Dragon Quest Champions, RPG Mobile Baru dari Square Enix dan Koei Tecmo

Square Enix dan Koei Tecmo telah mengumumkan bahwa Dragon Quest Champions akan rilis di mobile tanpa tanggal rilis yang pasti.

Informasi ini diumumkan oleh Square Enix melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Square Enix dan Koei Tecmo, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Dragon Quest Champions

Melee command battle RPG Dragon Quest yang dapat Anda mainkan secara solo!

Memanfaatkan sistem pertarungan command-style yang sudah dikenal dalam serial ini, para pemain akan bertujuan untuk memenangkan turnamen kebijaksanaan dan keberanian melawan berbagai musuh untuk menjadi pahlawan sejati.

Di dalam Tournament Mode, hingga 50 pemain akan bertarung secara real-time. Bertarunglah dengan jujur dan adil, melarikan diri, atau bahkan menerobos masuk ke dalam pertarungan orang lain. Dapatkan gelar Champion dengan metode Anda sendiri!

Selain itu, ada banyak elemen gameplay solo seperti Story Mode dan berbagai macam misi. Bersiaplah untuk memulai petualangan baru yang dapat dinikmati semua orang!

Karakter-karakter yang akan muncul di Dragon Quest Champions:

  • Protagonist – Petualang yang bercita-cita menjadi pahlawan. Untuk menemukan ayah mereka yang hilang, mereka memutuskan untuk berpartisipasi dalam Heroic Martial Arts Tournaments.
  • Elmia – Seorang manajer yang lincah dan memproklamirkan diri yang memiliki nasib yang sama dengan protagonis. Dia berteman lama dengan Homit, si penyembuh.
  • Homit – Pemandu menawan yang suka menyemangati orang lain. Meskipun dia tidak pandai bertarung sendiri, dia selalu ada untuk memberi nasihat kepada protagonis.
  • Zelam – Saingan protagonis. Bertekad dan percaya diri. Dia tidak suka mengandalkan atau bekerja sama dengan orang lain.
  • Dralin – Seorang drakor yang memberikan komentar langsung untuk Heroic Martial Arts Tournaments. Gayanya yang funky dan komentarnya yang penuh semangat menghidupkan turnamen.

Takuma Shiraishi dari Square Enix akan menjadi produser, sedangkan Tomohiko Sho dari Koei Tecmo akan menjadi direktur utama.

Dragon Quest Champions akan rilis di iOS dan Android tanpa tanggal rilis yang pasti. Uji coba beta tertutup akan berlangsung dari tanggal 6 – 13 Februari 2023. Aplikasi tersedia di sini hingga tanggal 29 Januari 2023.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications