Berita

Legenda Fanny Ketar-ketir! Emak Gaming Ini Tunjukkan Skill Dewanya Bermain Fanny

Di era sekarang yang sudah modern ini, rasanya segala hal dapat diakses dengan sangat mudah. Salah satunya adalah game atau permainan yang bukan hanya anak muda saja yang bisa memainkannya, tetapi orang tua pun tidak mau ketinggalan hype-hype yang digemari oleh anak muda pada saat ini.

Salah satunya adalah emak-emak gaming yang videonya saat ini tengah viral di TikTok ini. Yang biasanya emak kita memainkan game-game santai, seperti Candy Crush, Zuma, dan Pou. Namun beda halnya dengan emak satu ini yang bermain game MOBA kompetitif, yaitu Mobile Legends.

Penasaran dengan cerita uniknya? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Viral rangkum di bawah ini tentang emak gaming satu ini.

Emak Gaming Bermain Fanny

Melalui video yang diunggah oleh akun TikTok @d4nlovesuall memperlihatkan sebuah video seorang emak-emak memainkan game Mobile Legends menggunakan hero Fanny. Padahal seperti kita ketahui, Fanny adalah hero yang memiliki mekanik sangat sulit.

Hanya segelintir pemain saja yang dapat memainkan hero ini. Bahkan meski telah bermain Mobile Legends selama bertahun-tahun, tidak bisa membuat seseorang jago memainkan kabel-kabel Fanny ini.

Berbeda halnya dengan emak satu ini yang mempertontonkan permainan Fanny kelas dewa. Bahkan bisa menyentuh atau menyamai para player legenda Fanny, seperti Zxuan, Jessnolimit, atau Dwiwoiii.

Emak tersebut tidak pernah miss saat menggunakan kabelnya. Bahkan tiga empat kabel pun selalu on point ke arah musuh. Yang menjadi kocak adalah ekspresi dari emak tersebut yang tampak sangat serius memainkan kabel-kabel Fanny.

Beragam Komentar Netizen

Sontak saja video tersebut menjadi viral di kalangan penggemar Mobile Legends Indonesia, padahal video itu diunggah oleh Tiktokers asal Filipina.

Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 2,6 juta tontonan. Beragam komentar kocak netizen pun menghiasi kolom komentar ungahan tersebut. Banyak yang takjub dengan kemampuannya dan tak sedikit juga yang mengira kalau itu adalah gameplay dari anaknya.

Sumpah make fanny ini bagaikan belajar makan batu kerikil,sampai sekarang g phm makenya,” tulis akun @hackersiguguhi15.

Malu sama emak2 nih kita,” kata @toingbareraa.

ibu nya main game yang lain, yang main fanny anknya,” tutur @vnzzatiktok.

gw pernah conten gini bang, Ema gw di suruh pegang hp pura2 main padahal gw yg main di hp lain,” tulis @wandikuriawan.

Jika memang benar itu adalah gameplay dari sang emak tersebut. Maka definisi “Mamak Kau Jago Fanny is Real“.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications