BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5Resmi

Koei Tecmo Umumkan Fate/Samurai Remnant, Tuju Konsol dan PC

Koei Tecmo, Omega Force, dan Kou Shibusawa mengumumkan bahwa Fate/Samurai Remnant akan rilis di konsol dan PC pada tahun 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Koei Tecmo lewat media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Koei Tecmo, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Singkat Fate/Samurai Remnant

Koei Tecmo, Omega Force dan Kou Shibusawa, bekerja sama dengan TYPE-MOON dan Aniplex, telah mengumumkan action RPG baru bernama Fate/Samurai Remnant. Detail lebih lanjut mengenai proyek ini masih belum diberikan selain platform yang dituju dan tahun rilisnya.

Peran TYPE-MOON diklarifikasi sebagai pengawas. Pengumuman itu mengklarifikasi bahwa proyek ini akan menceritakan kisah Holy Grail War yang berbeda dari yang kita kenal. Di akhir cuplikan, tampak bahwa versi Servant yang bisa jadi adalah Saber Miyamoto Musashi muncul.

Untuk Kou Shibusawa, dia sebelumnya telah mengerjakan Nioh dan Nioh 2 sebagai produser dan beberapa game Nobunaga’s Ambition.

Fate/Samurai Remnant dijadwalkan untuk rilis di PS5, PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tahun 2023. Kalian bisa melihat situsnya melalui tautan ini.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications