BeritaAndroidiOSMobile

World II World, RPG Mobile Baru dari Aniplex

Cukup lama tidak muncul ke permukaan, hari ini kita akhirnya kedatangan berita terbaru dari perusahaan ternama Aniplex. Benar, perusahaan yang terkenal memproduksi jajaran Anime dan Music ini akhirnya mengumumkan proyek terbaru dalam bentuk Video Game. Belakangan ini Aniplex akhirnya resmi memperkenalkan kita dengan World II World. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

World II World sempat tampil perdana pada bulan Agustus lalu. Ini merupakan game yang dibentuk oleh kerjasama Aniplex dengan studio indie DeskWorks. Sejak saat itu, gamenya memang belum banyak memberikan detail seputar gameplay. Namun, penantian panjang tersebut akhirnya berakhir karena studio menepati janjinya untuk memberikan berita terbaru.

Aniplex Perkenalkan Game RPG Baru Berjudul World II World

Dalam laporan yang kami terima lewat situs media Gematsu, DeskWorks Studios selaku pengembang game ini baru saja resmi melepas jajaran Screenshot baru terhadap World II World. Sayangnya, untuk sementara ini mereka masih enggan memberikan Trailer atau cuplikan Gameplay secara publik. Biarpun demikian, DeskWorks berjanji akan mengungkap detail sepenuhnya di TGS tanggal 17 September 2022 mendatang via Live streaming

Cerita game World II World akan membawa setting dimana dunia mendekati krisis, dan perpecahan. Ini menyebabkan gesekan antara orang-orang, yang membawa kehancuran secara lambat. sang villain yaitu Divan, Lord of Division menginginkan keadaan ini untuk mengusai dunia. Sementara Weave, Girl of the Boundary, berambisi untuk melawannya. Weave mempercayakan para pemain dengan sepotong kecil harapan untuk menyelamatkan dunia.

Siap di Acara Tokyo Game Show Besok dan Rilis ke Pasar Mobile

Dari yang terlihat, game ini sepertinya mengusung sistem combat Turn-Based yang tak jauh berbeda dengan game JRPG pada umumnya. Pemain diberi kebebasan untuk membentuk party sendiri untuk berpetulang dan melakukan aksi combat dengan skill dan kemampuan yang berbeda-beda. Mengingat game ini akan rilis ke pasar Mobile, maka ada kemungkinan jika game ini akan berfokus pada sistem Gacha dan koleksi karakter.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka World II World masih belum menunjukkan jendela atau tanggal perilisan secara pasti. Namun, game ini dijanjikan akan siap meluncur ke platform IOS dan Android. Seperti biasa, gamenya bisa kalian akses secara Free-to-Play melalui halaman Google PlayStore dan AppStore. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mencoba game terbitan Aniplex yang satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.