BeritaPCPlaystationPS5

Dead Space Remake Tidak Perlu Origin Saat Dimainkan di Steam

Electronic Arts (EA) sudah memberikan konfirmasi bahwa Dead Space Remake tidak memerlukan klien Origin saat game tersebut dimainkan di Steam.

Informasi ini dikonfirmasikan oleh PC Gamer setelah mendapatkan konfirmasi dari EA. Jika kalian tertarik dengan game-game dari EA dan Motive Studio, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Dead Space Remake Tidak Perlu Origin Saat Dimainkan di Steam

PC Gamer melaporkan bahwa EA telah memberikan konfirmasi pada mereka bahwa Dead Space Remake adalah “asli di Steam” dan pemain tidak memerlukan klien Origin untuk memainkannya.

Dead Space asli di Steam,” kata perwakilan EA ketika dihubungi oleh PC Gamer.

EA tidak mengatakan apakah keputusan tersebut merupakan bagian dari rencana yang lebih luas untuk menghentikan klien Origin, karena Star Wars Jedi: Survivor masih membutuhkan Origin.

Karena EA baru-baru ini mengumumkan perilisan EA App sebagai pengganti Origin, bisa jadi hal ini dilakukan hanya untuk beberapa game mereka saja. Untuk saat ini, kita hanya bisa memantau perkembangannya saja.

Meskipun demikian, Dead Space Remake sekarang telah dikonfirmasikan bisa dimainkan di Steam tanpa perlu menggunakan Origin. Di sisi lain, game tersebut juga sudah menunjukkan gameplay perdananya.

Dead Space Remake akan tersedia untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games StoreOrigin) pada tanggal 27 Januari 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment