BeritaPCPlaystationPS5

Tanggal Rilis Dead Space Remake Diumumkan!

Laporan terbbaru telah mengungkapkan bahwa tanggal rilis Dead Space Remake sudah diumumkan, yaitu pada bulan Januari 2022.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Motive Studios melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Electronic Arts (EA), kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Deskripsi Dead Space Remake

Dead Space Remake adalah remake baru dari game sci-fi survival horror klasik yang sedang dibangun kembali dengan memanfaatkan Frostbite Engine. Versi remake ini akan tetap setia pada visi menarik dari game aslinya.

Selain itu, Dead Space Remake menawarkan audio yang ditingkatkan dengan visual yang tajam dan mengerikan yang telah dirancang ulang dengan hati-hati untuk membangkitkan tingkat imersi dan kualitas baru.

Dead Space Remake menempatkan pemain sebagai Isaac Clarke, seorang insinyur biasa dalam misi rutin untuk memperbaiki kapal luar angkasa USG Ishimura.

Sayangnya di dalam Ishimura, mimpi buruk yang hidup menanti. Awak kapal telah dibantai dan terinfeksi, dan pacar Isaac, Nicole, hilang di suatu tempat di kapal. Sendirian dan terperangkap, dengan hanya alat dan keterampilan tekniknya, Isaac menghadapi pertempuran untuk bertahan hidup. Tidak hanya melawan monster menakutkan yang disebut Necromorphs, tetapi juga kewarasannya yang hancur.

Tanggal Rilis Dead Space Remake

Tim Motive Studios telah memamerkan tampilan awal tentang bagaimana remake berevolusi secara visual dan memperbarui aslinya. Mereka menunjukkan beberapa faktor seperti alat peraga, alat, lingkungan, dan banyak lagi yang direkonstruksi ke tingkat polesan dan detail yang sesuai untuk perangkat keras generasi berikutnya dan PC.

Selain itu, dengan menggabungkan peningkatan seperti pencahayaan volumetrik yang dinamis dengan VFX atmosfer dan lingkungan yang dirender dalam HDR penuh, Dead Space Remake memungkinkan pemain untuk menghadapi koridor yang sangat sempit dan lorong gelap USG Ishimura dengan tingkat imersi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Mengembangkan remake ini sangat menyenangkan bagi kami di Motive, karena kami adalah penggemar sejati dari franchise ini dan ingin memperlakukannya dengan rasa hormat yang layak.

Sama menariknya melihat reaksi para pemain saat kami membawa mereka dalam perjalanan pengembangan ini. Kami membuat kemajuan besar dalam perjalanan kami untuk mencapai Alpha dan dengan senang hati kami mengumumkan bahwa game tersebut akan diluncurkan pada Januari tahun depan.

Kami tidak sabar menunggu pemain lama dan baru untuk melihat bagaimana kami meningkatkan pengalaman asli dalam pembuatan ulang menjadi sama berdampaknya bagi generasi ini.

Phillippe Ducharme, Senior Producer of Dead Space

Dead Space Remake terkonfirmasi akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC pada tanggal 27 Januari 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment