BeritaBocoranPCPlaystation

Bocoran: Sekuel Fallen Order Bernama Star Wars Jedi: Survivor, Rilis Maret 2023

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa nama resmi untuk sekuel Star Wars Jedi: Fallen Order adalah Star Wars Jedi: Survivor.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Jeff Grubb (Jurnalis GamesBeat) via VGC. Jika kalian tertarik dengan game-game besutan Respawn Entertainment dan Electronic Arts (EA), kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Sekuel Fallen Order Bernama Star Wars Jedi: Survivor

Dalam acara Grubbsnax, Jeff Grubb menggoda bahwa dia mengetahui judul sekuel Star Wars Jedi: Fallen Order. Setelah itu, seseorang menebak judul game tersebut dengan menuliskan “Survivor”. Grubb menjawab: “Star Wars Jedi: Survivor… Anda mengerti. Kamu berhasil. Sudah selesai dilakukan dengan baik. Itu namanya.”

Grubb sebelumnya mengklaim bahwa game tersebut hanya akan hadir di konsol generasi saat ini. “Star Wars Jedi 2 hanya akan menjadi generasi baru, di mana PS5, Xbox Series X dan S, dan tentu saja PC,” kata Grubb.

“Salah satu alasan mereka bisa melakukannya adalah karena game ini baru akan rilis pada tahun 2023. Jadi, game ini pasti tidak akan rilis hingga tahun 2023.”

Jeff Grubb menjelaskan tanggal rilis itu dengan menanggapi pertanyaan seseorang di Twitter. Menurut Grubb, Star Wars Jedi: Survivor kemungkinan besar bakal rilis di antara bulan Februari – Maret 2023.


Update 27 Juli 2022: Menurut akun Twitter PlayStation Game Size, Star Wars Jedi: Survivor terdaftar akan rilis pada “awal Maret 2023” di database internal PlayStation Network (PSN).

Informasi ini mendukung klaim Grubb sebelumnya, di mana dia memprediksi Star Wars Jedi: Survivor akan rilis di antara bulan Februari – Maret 2023.


Dari semua informasi ini, maka kita dapat simpulkan bahwa Star Wars Jedi: Survivor akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC pada bulan Februari – Maret 2023.

Karena tidak ada konfirmasi lebih lanjut, kami sarankan kalian untuk menunggu pengumuman resmi dari EA. Menariknya, Grubb menandakan tanggal 26 – 29 Mei 2022 sebagai tanggal pengumuman game tersebut.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment