BeritaResmi

CyberConnect2 Akan Umumkan Game Baru Pada Februari 2022

CyberConnect2 kemungkinan besar akan mengumumkan game baru mereka pada bulan Februari 2022 mendatang.

Informasi ini pertama kali muncul dari live stream Piro-Live! New Year’s Eve Special 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game CyberConnect2, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

CyberConnect2 Akan Umumkan Game Baru Pada Februari 2022

Hiroshi Matsuyama (CEO CyberConnect2) telah menyatakan bahwa mereka akan mengumumkan game baru di bulan Februari nanti. Game ini rencananya akan rilis sekitar musim panas 2022.

Matsuyama menambahkan bahwa game baru ini pasti akan membuat orang-orang berbicara dan berjanji akan menjadi sesuatu yang akan “mengguncang dunia”.

Selain itu, Matsuyama juga membagikan angka penjualan untuk beberapa game terbaru CyberConnect2:

Game Yang Akan Mengguncang Dunia?

Sebagai penutup, Matsuyama mengatakan bahwa mereka sedang merencanakan langkah-langkah untuk peringatan ulang tahun ke-20 franchise .hack pada bulan Juni 2022. Dia juga mengungkapkan bahwa drama TV Chaser Game saat ini sedang dalam pengerjaan dengan perilisan pada musim gugur 2023.

CyberConnect2 terkenal karena karyanya pada game-game anime seperti Naruto: Ultimate Ninja Storm, Dragon Ball Z Kakarot, dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles. Mereka juga mengembangkan franchise .hack dan Fuga: Melodies of Steel.

Mempertimbangkan bahwa Matsuyama mengumumkan game ini setahun setelah perilisan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles, sepertinya ini akan menjadi proyek kecil. CyberConnect2 juga tidak mengatakan bahwa Bandai Namco akan terlibat dalam proyek ini, jadi kemungkinan besar game ini adalah IP baru dan bukan IP berlisensi.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications