BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series S

Penjualan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Tembus 8,7 Juta Kopi

Masih melanjutkan informasi dari CyberConnect2, kali ini kita akan beralih pada game mereka Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm. Setelah sukses besar dengan penjualan dari game Dragon Ball Z Kakarot, Bandai Namco lag-lagi mengumumkan pencapaian terbaru Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang tembus 8,7 Juta kopi. Lantas, bakal seperti apa jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Gamer manapun pastinya tahu dengan franchise ikonik yang satu ini. Bahkan, bisa dikatakan jika franchise Naruto: Ultimate Ninja merupakan salah satu game tersukses dari banyak judul game buatan Bandai Namco lainnya. Hal ini bisa kita buktikan dari laporan terbaru dari total penjualan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang baru-baru ini menjadi perhatian kalangan gamer.

Bandai Unjuk Penjualan Naruto: Ultimate Ninja Storm 4 yang Tembus 8,7 Kopi

https://twitter.com/Imsylo_lol/status/1477680348179976194

Melalui laporan yang kami dapat lewat akun Twitter miliknya, Bandai Namco selaku Publisher game tersebut mengumumkan bahwa Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm akhirnya tembus 8,7 Juta Kopi di seluruh dunia. Angka ini berhasil mereka hitung melalaui perilisannya ke platform mainstream seperti PC dan juga Konsol. Tidak lupa, mereka langsung memberikan rasa apresiasi bagi gamer yang sudah mendukung gamenya hingga saat ini.

Sebagai perayaan, Matsuyama mengatakan bahwa perusahaannya sedang merencanakan langkah-langkah untuk peringatan 20 tahun serinya. Lebih dari itu ia juga menyinggung soal TV Drama Chaser Game yang saat ini sedang dalam pengerjaan dan siap ditetapkan akan tayang ke musim gugur 2023 mendatang. Yup, seperti kabar sebelumnya, mereka juga tengah bersiap pengumuman game misterius pada bulan Februari nanti.

Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles Capai 1,3 Juta Kopi

Bersamaan dengan kabar ini, Bandai Namco melanjutkan soal laporan penjualan game mereka yang lain. Benar, kita berbicara soal Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles yang mencapai 1,3 Juta Kopi di seluruh dunia. Bandai sampai mengakui bahwa tahun 2021 merupakan tahun yang besar bagi mereka. Lantas, mereka siap untuk menyajikan banyak hal pada tahun ini juga.

Bagi kalian yang belum sempat mencobanya, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Kedua game tersebut dapat kalian mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Nintendo Switch. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game tersebut melalui Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications