BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series S

Penjualan Dragon Ball Z Kakarot Tembus 4,5 Juta Kopi

Masih ingatkah kalian dengan game buatan CyberConnect2 satu ini? Setelah cukup lama tidak muncul ke permukaan, kita lagi-lagi kedatangan informasi terbaru soal Dragon Ball Z Kakarot. Untuk mengakhiri tahun 2021 yang cukup besar, Bandai akhirnya mengumumkan pencapaian terbaru dari penjualan Dragon Ball Z Kakarot yang tembus 4,5 Juta kopi. Lantas, apa strategi mereka untuk tahun 2022? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News.

Dragon Ball adalah salah satu franchise yang tidak ada matinya sampai saat ini. Meskipun bisa dibilang era dari Dragon Ball Z memang sudah berakhir beberapa tahun lalu, tetap saja usaha untuk menghadirkan game-game terbaru yang berhubungan dengan Dragon Ball Z belum berakhir. Hal ini dibuktikan dengan penjualan Dragon Ball Z Kakarot yang terus meningkat meskipun sudah rilis sejak tahun 2020 lalu.

Bandai Namco Umumkan Penjualan Dragon Ball Z Kakarot yang Tembus 4,5 Juta Kopi

Melalui laporan terbaru yang kami dapat lewat akun Twitter miliknya, Bandai Namco selaku Publisher game tersebut mengumumkan bahwa Dragon Ball Z Kakarot akhirnya tembus 4,5 Juta Kopi di seluruh dunia. Angka ini berhasil mereka hitung melalaui perilisannya ke platform mainstream seperti PC dan juga Konsol. Tanpa basa-basi mereka langsung memberikan rasa apresiasi bagi para gamer yang sudah mendukung game tersebut hingga saat ini.

Sebagai hadiah, CyberConnect2 belum lama ini juga menjanjikan pengumuman game baru pada bulan Februari 2022 mendatang. Kabar ini pernah mereka singgung melalui Live Streaming “Piro-Live! New Year’s Eve Special 2022.” Sayangnya, hingga sekarang kita masih belum mendapat informasi apa pun soal game apa yang akan mereka umumkan. Mungkin pihak Dev dan Publisher tidak ingin merusak kejutan satu ini.

Bandai Janjikan Pengumuman Game Baru pada Bulan Februari Mendatang

Sekedar mengingatkan bahwa, pada bulan November lalu Bandai Namco pernah memperkenalkan kita dengan game bernama Dragon Ball: The Breakers. Sedikit berbeda dari game Dragon Ball yang biasa kita jumpai, seri ini malah membawa pendekatan layaknya game Dead by Daylight. Alih-alih dikejar pembunuh sadis, 7 player akan Survive dan bertarung melawan 1 Raider yang berusaha menghancurkan planet.

Jika kamu tertarik, Dragon Ball Z Kakarot sudah tersedia melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch. Sedangkan untuk Dragon Ball: The Breakers baru akan rilis pada tahun ini tanpa adanya tanggal secara resmi. Yup, untuk pengguna PC, game ini nantinya bisa kalian beli melalui halaman Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications