BeritaAndroidiOSMobile

Fate/Grand Order Implementasi Sistem “Kasihan” di Gacha

Sebuah kabar spesial datang untuk kamu yang sering kali kurang berundung saat melakukan Gacha game Fate Grand/Order. Pasalnya, setelah 6 tahun rilis, Delightwork Studios selaku Developer game ini baru saja mengumumkan sebuah fitur yang cukup menarik. Yup, kita berbicara soal sistem “Kasihan” untuk gacha game Fate/Grand Order Mobile. Lantas, apa fungsi sebenarnya? Yuk ikuti kabar Gamedaim News yang berikut ini.

Rilis pada tahun 2017 lalu, Fate/GrandOrder rupanya masih menjadi salah satu game Mobile yang paling banyak diminati oleh kalangan gamer. Apa lagi, pada tahun 2021 lalu Industri Mobile seakan semakin meroket berkat adanya pandemi yang melanda berbagai negara. Meskipun ada banyak sekali game Gacha terbaru yang rilis dalam beberapa bulan terakhir, faktanya Fate Grand/Order masih kuat untuk bersaing melawan game-game baru ini.

Delightwork Studios Implementasi Sistem “Kasihan” di Gacha Fate/Grand Order

Setelah lama tidak muncul, Delightwork baru saja mengumumkan bahwa mereka menambahkan sistem “Pity atau Safety Net” pada Fate Grand/Order. Kabar tersebut kami dapatkan lewat laporan milik SiliconEra. Sistem ini berfungsi untuk meningkatkan rate player ketika gagal mendapatkan item SSR. Tidak peduli berapa banyak Saint Quartz atau berapa banyak uang yang kamu gunakan. Sistem “kasihan” baru akan aktif pada Roll ke 330.

Kali ini Player dapat memeriksa penghitung “Pity” melalui Banner yang kamu Roll. Sistemnya hanya akan aktif sekali saja dan tidak akan terbawa ke Banner lain. Jika player ingin menarik SSR sebelum 330 Rolling, maka kamu akan murni menggunakan keberuntungan sendiri. Tetapi, jika perhitungannya sudah penuh, maka rate untuk mendapatkan karakter SSR akan meningkat berkat bantuan dari fitur tersebut.

Apa Fungsi dari Sistem Pity atau Safety Net?

Tentunya fitur mereka akan memiliki batasan waktu. Sesuai dengan penjelasan yang ditulis, fitur “Pity” akan otomatis berhenti dan kembali Reset ketika Banner yang kamu roll sudah kadaluarsa. Cara ini hanya berlaku untuk Banner musiman yang akan selalu berganti setiap waktunya. Dari sini juga ada pengecualian bagi Banner jenis Permanen yang akan terus mengaktifkan sistem tersebut bagaimanapun caranya.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game Fate/Grand Order, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Lantas, Fate/Grand Order sudah dapat kalian mainkan melalui platform IOS dan juga Android. Seperti biasanya, game ini dapat kamu unduh secara Free to Play melalui AppStore atau Play Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian mulai tertarik untuk melakukan Gacha lagi?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.