BeritaBocoranPCXboxXbox Series SXbox Series X

Cuplikan Game Eksklusif Xbox Redfall Bocor ke Internet

Informasi terbaru mengungkapkan bahwa beberapa cuplikan pengembangan awal dari Redfall, game terbaru besutan Arkane Studios telah bocor ke internet.

Informasi ini pertama kali muncul melalui Reddit dan sekarang telah tersebar luas di media sosial. Jika kalian tertarik dengan game-game Bethesda Softworks dan Xbox, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Cuplikan Redfall Bocor ke Internet?

Cuplikan-cuplikan yang telah beredar di media sosial ini kemungkinan besar tidak menunjukkan kualitas visual akhir dari Redfall. Namun, mereka mengisyaratkan bahwa game ini akan memiliki elemen yang biasa muncul di genre co-op shooter.

Selain itu, bocoran ini juga menunjukkan bahwa Redfall akan memiliki peta dunia terbuka dengan misi dan elemen loot shooter. Game ini tampaknya dapat kalian mainkan dalam mode first-person atau third-person.

Deskripsi Singkat Redfall

Redfall adalah game open-world cooperative first-person shooter besutan Arkane Studios, pengembang Prey and Dishonored. Melanjutkan warisan Arkane Studios tentang dunia yang mereka buat dan kecintaan pada mekanika game kreatif, Redfall akan menghadirkan gameplay khas studio ke genre co-operative action FPS.

Redfall, Massachusetts telah dikepung oleh banyak vampir. Vampir-vampir ini telah menghalangi matahari dan memutuskan pulau dari dunia luar.

Terperangkap dengan segelintir orang yang selamat, pilih pahlawan kalian dan bergabunglah dengan yang lain untuk menciptakan tim pembunuh vampir yang sempurna.

Redfall terkonfirmasi akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC pada musim panas 2022.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications