BeritaPCResmiXbox

Compulsion Games Kerjakan Game Eksklusif Xbox Bertema Naratif

Compulsion Games mengungkapkan bahwa mereka telah menggandakan jumlah karyawan untuk game eksklusif Xbox bertema naratif.

Informasi ini pertama kali muncul melalui wawancara eksklusif Xbox Squad dengan Compulsion Games. Jika kalian tertarik dengan game-game mereka, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Compulsion Games Kerjakan Game Eksklusif Xbox Bertema Naratif

Selama wawancara eksklusif dengan Xbox Squad, Naila Hadjas (PR Compulsion Games) berbicara lebih lanjut tentang ekspansi studio mereka dan rencananya untuk masa depan.

“Saya pikir kami memberi diri kami sedikit waktu untuk belajar,” kata Hadjas. “We Happy Few adalah game pertama kami dengan Microsoft dan kami telah belajar banyak.”

Pada acara E3 2018 silam, Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka membeli Compulsion Games sebagai bagian dari akuisisi massal, ini termasuk Playground Games, Undead Labs, dan Ninja Theory. Sebagai hasilnya, game baru ini sudah pasti akan menjadi game eksklusif untuk Xbox dan PC.

“Kami telah menggandakan tenaga kerja dan kami beradaptasi dengan itu,” kata Hadjas. “Tujuannya adalah untuk memperluas alam semesta lucu kami dan untuk terus membuat tanda kami di video game sebagai studio yang suka membuat game unik. Untuk saat ini, itulah tujuan kami. Kejar ‘warisan’ kami, sejarah kami, sambil tetap setia pada diri kami sendiri.”

Sedang Dalam “Pengembangan Penuh”

Compulsion games eksklusif xbox naratif
We Happy Few | Compulsion Games

Menurut Hadjas, game baru mereka ini sedang dalam “pengembangan penuh”. Hadjas sendiri juga mengatakan bahwa dia “tidak tahu” kapan penggemar akan melihatnya. Tidak seperti We Happy Few, mereka percaya bahwa proyek barunya ini tidak mungkin memerlukan periode Early Acces sebelum perilisannya.

“Dengan game baru kami yang berupa third-person single-player bertema naratif, saya rasa kami tidak membutuhkan umpan balik,” kata Hadjas. “Ini tidak seperti roguelike di mana Anda memutar ulang beberapa kali dan Anda memerlukan data untuk memastikan pengalaman itu menyenangkan.”

Sementara We Happy Few memiliki cerita klasik, Hadjas mencatat bahwa hal ini tidak terjadi pada awalnya dan penyertaannya hanya datang setelah penggemar jatuh cinta dengan dunia game dan karakternya.

Sebaliknya, Hadjas mengatakan bahwa game berikutnya “adalah sebuah cerita” dan mereka tahu ke mana arahnya sejak awal. Saat ini, proyek Compulsion Games tersebut belum memiliki tanggal rilis yang pasti.

Update 13 November 2021: Windows Central telah membuka detail dari game terbaru Compulsion Games ini. Menurut mereka, nama kode dari game tersebut adalah Project Midnight.

Project Midnight merupakan game bergenre third-person action yang berlatar di dunia yang gelap dan fantastik. Beberapa konsep awal game ini dapat kalian lihat di artikel ini.

Compulsion games eksklusif xbox naratif
Konsep Project Midnight | Windows Central

Project Midnight digambarkan sebagai sebuah kisah “dewasa” yang mengambil inspirasi dari cerita Amerika Selatan. Game ini menampilkan binatang ajaib dan fantastis raksasa dengan elemen “gothic selatan” yang kuat. Game ini juga mengusung mode single-player dengan apa yang digambarkan sebagai cerita “kuat”.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications