BeritaPCResmiXbox

Forza Horizon 5 Gone Gold, Siap Rilis Bulan November Nanti!

Forza Horizon 5 buatan Turn 10 Studios ini sudah banyak memberikan detail soal gameplay atau pun mekanik yang akan mereka bawa. Penantian yang cukup panjang terebut rupanya akan berakhir dengan perilisan gamenya pada bulan November mendatang. Setelah berhasil mengungkap Spesifikasi PC yang akan diusung, Forza Horizon 5 akhirnya masuk tahap Gone Gold. Kira-kita kapan game ini rilis? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News ini.

Berlatar negara Meksiko, kalian akan mereka ajak untuk merasakan pengalaman duduk di kursi Mobil Sport yang super cepat. Seperti Video Gameplay yang sudah mereka berikan, kita tidak hanya melakukan balapan dan atraksi saja. Kamu rupanya dapat merasakan juga pengalaman eksplorasi menggunakan kendaraan Off-Road maupun Super Car. Sementara itu, kamu pun juga akan ditemani dengan Visual memanjakan serta sentuhan Foto Realistis.

Pengembangan Forza Horizon 5 Sudah Gone Gold

Melalui informasi yang kami dapatkan lewat akun twitter milik Turn 10 Studios, mereka akhirnya melepas postingan “Going Gold” untuk game balapan Open-World miliknya. Kini Forza Horizon 5 sudah memasuki tahap akhir pengembangan dan siap diproduksi melalui Physical Copies. Sementara itu, sebagai sambutannya mereka pun tidak lupa untuk merilis jajaran Soundtrack yang akan tampil melalui game Forza Horizon 5.

Melanjutkan hal sebelumnya, Forza Horizon 5 akan memiliki 10 Soundtrack berbeda yang siap muncul pada setiap Region yang ada. Soundtrack tersebut hadir dari berbagai penyanyi papan atas seperti Dua Lipa, Gorillaz, dan Glass Animals. Seperti yang sudah kalian ketahui, game ini memiliki 11 Region bioma yang lumayan memanjakan mata. Contohnya seperti wilayah hutan, pegunungan lava, pesisir pantai, hingga padang gurun yang tandus.

Tawarkan Teknologi Bernama Photogrammetry

Dari itu semua, yang paling menarik tentu datang dari fitur Ray-Tracing yang akan hadir pada Mode Forza Vista. Sementara itu, Forza Horizon 5 versi PC juga menawarkan teknologi bernama Photogrammetry. Teknologi inilah yang memungkinkan game tersebut memiliki visual nyaris sempurna dari segala aspek. Bahkan, Forza Horizon 5 juga akan menawarkan efek Dynamic Weather yang lebih memukau dari seri Forza sebelumnya.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, Forza Horizon 5 sendiri baru akan rilis pada tanggal 9 November 2021 mendatang. Game ini nantinya dapat kalian akses secara Exclusive melalui platform PC dan Xbox Series saja. Seperti biasanya, Pengguna PC bisa membeli game ini lewat platform Digital Steam Store dan Microsoft Store. Apakah kalian tertarik untuk merasakan game Forza Horizon 5 ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment