Cara Mendapatkan Adler Di Call of Duty: Mobile

in ,
Cara Mendapatkan Adler
Adler | Activision

Bagi kamu pecinta Call of Duty jangan lewatkan kesempatan emas ini. Kamu akan mendapatkan Adler pada Call Of Duty: Mobile atau CODM. Bagaimana caranya? Sangat mudah, kalian hanya harus memainkan Call Of Duty: Blacks Ops Cold War Beta.

Bagi kalian yang penasaran, simak langkah cara mendapatkan Adler di CODM berikut ini.

BACA JUGA:

Cara Mendapatkan Adler CODM

Langkah 1:

Kamu harus membuat akun dan tautkan ke akun Activision yang terhubung dengan Call of Duty Mobile. Klik activision untuk info lebih rincinya.

Langkah 2: 

Unduh dan mainkan Call of Duty: Black Ops Cold War Beta melalui akun Activision yang sama. Tidak peduli platform apa yang kamu gunakan atau hari apa kamu bermain. Selama kamu bermain menggunakan Akun Activision yang sama dengan yang kamu tautkan ke CODM, maka kamu berhak menerima hadiah Adler.

Langkah 3: 

Kemudian periksa email kamu yang terkait dengan Akun Activision, kamu akan mendapat kode unik untuk membuka Adler. Kode akan masuk seminggu setelah Beta berakhir. Jika kode tidak masuk, cek email kamu baik-baik sebelum menghubungi  Activision Support karna bisa jadi kode tidak masuk lewat kotak masuk.

Langkah 4:

Setelah kode masuk ke email, kunjungi https://www.callofduty.com/redemption dan masukkan ID kamu (Call of Duty: Mobile profile) berserta kode unik yang ada pada akun kamu.

Langkah 5:

Buka Call of Duty: Mobile kamu, lalu buka kotak game untuk mengklaim hadiah kamu. Kamu dapat memainkan Adler dan masuki dunia battle royale yang menegangkan dan rasakan sensasinya.

Jadwal Open Beta

Open Beta
Open Beta | callofduty

8 Oktober – 12 Oktober ( Eksklusif PlayStation 4)

  • Early access : Kamis 8 Oktober, dan Jumat 9 Oktober tersedia untuk pemain yang Pre-order Black Ops Cold War pada PlayStation 4.
  • Open beta : Sabtu, 10 Oktober, hingga Senin 12 Oktober – untuk semua pemilik PlayStation 4 
  • Early access Xbox dan PC : Kamis 15 Oktober dan Jumat 16 Oktober.
  • Open all plaforms : Sabtu 17 Oktober hingga Senin 19 Oktober, dapat diakses oleh semua plaforms apa pun yang sudah pre-order.

Untuk informasi lebih rincinya kamu dapat membacanya callofduty.

Cukup sekian informasi dari Gamedaim mengenai Call Of Duty. Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, terus kunjungi Gamedaim atau install aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini