Mode Zombie Call of Duty: Black Ops Cold War Terungkap!

in
Bocw Zombies 001
Bocw Zombies 001

Baru-baru ini, Activision memperlihatkan tampilan perdana dari mode zombie Call of Duty: Black Ops Cold War. Sebelumnya, rumor mengenai hadirnya mode baru untuk Call of Duty tersebut sudah berhembus begitu kencang.

Tidak heran, Activision akhirnya merilis first look dari mode tersebut. Lantas, seperti apa penampilannya? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Mode Zombie Call of Duty: Black Ops Cold War

Dalam video tersebut, terlihat beberapa tampilan dari mode zombie yang akan pemain hadapi di CoD: Black Ops Cold War. Activision mengatakan mode ini memiliki ceritanya sendiri. Lebih lanjut, sebagai bagian dari Requiem, tim respon International milik CIA yang mana Grigori Weaver dari cerita Black Ops original memimpim tim tersebut.

Pada saat yang sama, divisi pimpinan Soviet dan rival dari Requiem, Grup Omega turut ikut campur. Omega Group memiliki ketertarikan terhadap peristiwa anomali tersebut.

Antara Requiem dan Omega Group, akan ada banyak karakter yang membantu pemain dalam perjalan nanti. Nantinya, Activision akan mengumumkan beberapa detail lagi mengenai mode ini.

Lebih jelasnya, berikut beberapa detail mengenai mode zombie Call of Duty: Black Ops Cold War.

Bocw Zombies 004
BOCW Zombies 001 | Activision
Zombie Cold War
Call of Duty: BOCW Zombie | Activision
Zombie Cold War
BOCW Zombies 003 | Activision
Bocw Zombies 002
Black Ops Cold War Zombie Mode Screenshot | Activision

Open Beta CoD: Black Ops CW Berlangsung Oktober Nanti

Tanggal Open Beta Cod Black Ops Cold War Mengemuka
Tanggal Open Beta Cod Black Ops Cold War Mengemuka | Activision

Sekedar informasi saja, pengguna PlayStation 4 lebih dahulu merasakan versi alpha dari game tersebut beberapa hari lalu. Semua ini terjadi berkat kerja sama antara Sony dan Activision.

Activision juga mengumumkan bahwa open beta CoD: Black Ops Cold War kana berlangsung mulai awal bulan Oktober 2020. Nantinya, pengguna PlayStation 4 berkesempatan untuk memainkan game ini pada tanggal 8-9 Oktober 2020. Walau begitu, hanya mereka yang membeli game tersebut yang bisa mengikuti early access.

Sementara itu, open beta untuk pengguna PlayStation 4 akan berlangsung pada tanggal 10-12 Oktober 2020. Tentu saja, kalian hanya perlu bersabar sedikit lagi untuk bisa menikmati seri terbaru dari franchise Call of Duty: Black Ops Cold War.

Nantinya, Player PC dan Xbox One nantinya bisa bermain bersama berkat fitur crossplay yang berlangsung pada tanggal 15-16 Oktober 2020. Selain itu, tanggal 17-19 Oktober 2020 nanti, open beta CoD: Black Ops Cold War berlangusng untuk semua platform.


Tentu saja cukup menarik bagaimana respon dari pemain mengenai mode zombie Call of Duty: Black Ops Cold War pada open beta nanti.

Berikan Nilaimu untuk konten ini