Call of Duty: Black Ops Cold War Perlihatkan Mode Multiplayer!

in , , , , ,
Call Of Duty Black Ops Cold War Perlihatkan Mode Multiplayer!
Call Of Duty Black Ops Cold War | Activision Blog

Satu tahun terakhir ini, mode multiplayer sangat melekat dengan nama Call of Duty. Setelah kesuksesan besar yang Warzone raih, nampaknya Activision mulai tertarik untuk menghadirkan mode multiplayer untuk Call of Duty selanjutnya. Warzone sendiri sukses meraih puluhan juta pemain dari berbagai belahan dunia.

Call of Duty untuk tahun ini sendiri sudah Activision konfirmasi sebelumnya. Yang mana, game yang akan Treyarch dan Raven Software racik ini akan mengambil judul Black Ops Cold War. Seperti namanya, game satu ini akan mengambil setting waktu perang dingin tepat pada tahun 80-an.

Activision perlihatkan mode multiplayer Call of Duty Black Ops Cold War!

Selain itu, Activision juga mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan beberapa karakter, lokasi, dan kisah bersejarah ikonik untuk mode single playernya. Namun kini, mereka menegaskan bahwa mode single player dari COD Black Ops Cold War akan berbeda jauh dari mode multiplayernya.

Mereka menjelaskan bahwa mode multiplayer ini akan sama dengan seri Black Ops yang Treyarch kembangkan. Dengan kata lain, mereka tidak akan fokus untuk mengambil pendekatan yang sama dengan Infinity Ward yang lebih realistis, namun malahan lebih ke nuansa arcade shooter.

Kini, Activison juga telah memperlihatkan trailer video dari mode tersebut. Dalam video tersebut, mereka memperlihatkan berbagai hal seperti map, dan hal menarik lainnya. Activision memastikan bahwa setting tempat mode multiplayer kali ini lebih luas dari sebelumnya.

Siap rilis secara global bulan November mendatang!

Call Of Duty Black Ops Cold War Perlihatkan Mode Multiplayer
Call Of Duty Black Ops Cold War | Gamespot

Salah satu Youtuber bernama JackFrags mengaku telah mencoba mode multiplayer dari game tersebut, ia mengatakan bahwa Call of Duty Black Ops Cold War gunakan mekanik yang sama persis dengan seri Black Ops sebelumnya. Hal ini tak heran, mengingat engine yang akan mereka gunakan ternyata bukan engine yang sama dengan engine baru buatan Infinity Ward.

Ini menandakan bahwa game satu ini memang telah mereka kembangkan bersamaan dengan Modern Warfare dan engine baru. Belum ada alasan yang pasti mengapa Treyarch menggunakan engine lawas ini, namun mereka tentu memiliki alasan kuat untuk tidak menggunakannya.

Selain itu, Activision juga telah mengumumkan masa beta dari game satu ini untuk pemain yang sudah melakukan pre-order sebelumnya. Untuk pemain PlayStation 4, dapat mencobanya pada tanggal 9 Oktober mendatang, sedangkan untuk pemain PC dan Xbox One tepat pada tanggal 16 Oktober nanti.

Bagi kamu yang tidak melakukan pre-order sebelumnya, dapat merasakan Cold War pada tanggal 18 Oktober 2020 untuk semua platform. Gamenya sendiri rencananya akan Activision rilis secara global pada tanggal 13 November 2020 nanti untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Berikan Nilaimu untuk konten ini