Streamer ini Diusir Mertuanya Karena Memainkan Game Sea of Thieves!

in
Hitbotc 1
Hitbotc | TikTok

Pada dasarnya, bagi sebagian orang game merupakan sebuah hiburan namun tidak untuk orang lain. Bahkan, tak jarang banyak yang menanggap bahwa game termasuk aktivitas buruk. Hal inilah yang terjadi kepada salah satu streamer bernama Hitbotc yang mana mertuanya mengusir ia bersama dengan istrinya.

Hitbotc bersama dengan sang istri harus meninggalkan rumah mertuanya setelah ia memainkan game Sea of Thieves. Lebih lanjut, ada beberapa alasan mengapa sang mertua sampai mengusir Hitbotc.


Streamer Hitbotc Memainkan Sea of Thieves

Hitbotc 1
Hitbotc | TikTok

Berdasarkan informasi, Hitbotc terpaksa keluar dari rumah mertuanya karena kegiatannya sebagai streamer Sea of Thieves. Menurut ibu dari sang istri, game yang Hitbotc mainkan ini termasuk game “sesat”.

Laporan dari Gamerant menyebut pengusiran ini berawal ketika Hitbotc dan istri memiliki rencana untuk segera pindah ke Oklahoma, Negara bagian Amerika Serikat sisi Selatan. Namun, ibu mertuanya menawarkan mereka berdua untuk menetap terlebih dahulu bersama dengannya.

Sang mertua menilai Hitbotc bersama dengan istri harus menghemat uang karena masa pandemi Covid-19. Setuju dengan saran dari sang mertua, Hitbotc pun menetap dan menjalankan kegiatannya sebagai streamer Sea of Thieves.

Namun, siapa sangka bahwa sang ibu mertua sampai mengusir Hitbotc dan istri karena memainkan game tersebut. Ia menilai, game ini memiliki berbagai unsur sesat yang tidak ia sukai.


Sea of Thieves Merupakan Game yang Fun

Streamer Hitbotc
Sea Of Thieves | HDQWalls

Sekedar informasi saja, Sea of Thieves merupakan game Multiplayer Online yang mana pemain bertujuan untuk menjadi seorang pembajak laut. Nantinya, pemain bersama dengan teman akan berburu harta karun. Tidak heran, streamer Hitbotc kerap memainkan game tersebut.

Tentu saja game ini mengandung unsur have fun yang bisa kalian temukan pada beberapa game lainnya. Walau begitu, ibu mertua Hitbotc mengatakan bahwa beberapa tulisan yang ada pada game ini memang dianggap sesat. Sebut saja misalnya tulisan “demon” dan “devil“.

Selain itu, pemain juga akan bertemu dengan berbagai monster tengkorak yang jelas menyeramkan bagi sebagian orang. Tentu, kekhawatiran dari ibu mertua Hitbotc terlihat cukup wajar saja.

Lanjut, Hitbotc mengatakan bahwa ia sangat menyayangkan tindakan dari sang ibu mertua. Walau begitu, ia tetap berterima kasih karena telah memberikan tempat tinggal sementara dan pindah ke Oklahoma.

Berikan Nilaimu untuk konten ini