TitanFall 3 Sedang Dalam Pengembangan?

in , , , , , , , , , ,
TitanFall
TitanFall

Game FPS bertemakan Sci-Fi ini sempat menjadi salah satu game yang bersaing pada dunia game era modern. Sempat merilis game Apex Legend, Respawn Games sepertinya tidak punya kabar lagi tentang game-game milik mereka. Beberapa waktu lalu akhirnya Respawn selaku pengembang franchise game TitanFall, Sedang dalam rumor mengerjakan game kelanjutan dari franchise tersebut.

Apex Legend sendiri adalah game buatan Respawn yang memiliki latar tempat yang sama dengan franchise game TitanFall. Jika game ini benar akan memiliki kalanjutanya, kemungkinan cerita dari Apex Legend akan semakin langkap dan detail. Tentunya mengingat beberapa karakter iterasi keduanya seperti Blisk, menjadi salah satu bagian penting dari game Battle Royale Hero-Shooter tersebut.

Respawn juga mengaku akan istirahatkan franchise dari game Titan Fall karena fokus pada game Battle Royale Apex Legend. Namun beberapa waktu lalu, EA selaku publisher seri tersebut secara tak langsung menggoda para fans akan kehadiran dari TitanFall 3. Pada informasi yang bocor saat itu menguat karna adanya bocor pada data yang menunjukan berbagai karakter baru yang akan hadir.

TitanFall
TitanFall
EA & Respawn

Bocoran Tentang Adanya Pengerjaan TitanFall 3 Yang Menguat

Seorang dataminer bernama Biast12 membocorkan karakter yang akan hadir pada beberapa season kedepan secara online lewat web social media Reddit. Karakter yang bocor tersebut bernama Valk, Blisk, Ash, Horizon, Fuse, Firebug, dan Husaria. Kebanyakan karakter tersebut merupakan tipe Offense dengan Blisk dan Firebug yang menjadi tipe Recon. Sedangkan seorang Streamer asal Brazil TheNeon_Beast menemukan bocoran lain terkait dengan kelanjutan game tersebut.

Cuitan tersebut juga sempat punya dukungan oleh Biast12. Namun setelah ketauan cuitan Twitter miliknya langsung terhapus oleh pihak EA dan akunya langsung terkunci untuk beberapa saat. Biast12 mengatakan bahwa ia tetap yakin pada pernyataan bahwa game tersebut tengah dalam pengerjaan oleh Respawn.

Tentu ini adalah sebuah kejutan bagi kalian para fans berat dari game ini, Semoga saja nantinya game ini akan benar rilis dan sesuai dengan ekspektasi para fans. Tidak terkecuali juga bagi kalian para gamer baru yang ingin mencoba. Bagi kalian yang tertarik seri sebelumnya, kalian bisa memainkan game ini pada portal game Origin dan juga Steam.

sc:Dexerto & ResetEra

Berikan Nilaimu untuk konten ini