Film Resident Evil Reboot Resmi Diumumkan!

in
Film Resident Evil Reboot Resmi Diumumkan!
Film Resident Evil Reboot | comingsoon

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui kabar tentang kehadiran film CGI Resident Evil. Film CGI ini sendiri akan berada di bawah naungan Netflix dan akan menjadi series layaknya The Witcher. Ini tentu bukanlah pertama kalinya Capcom mencoba membawa franchise ini ke layar lebar.

Sebelumnya, mereka sendiri sudah pernah membawa Resident Evil ke layar lebar. Namun sayangnya, respon dari para fans pun tidak seperti yang mereka harapkan. Namun, kini mereka akan kembali mencoba keberutungan mereka lewat series Netflix tersebut. Trailer perdana pun sudah Netflix ungkapkan baru-baru ini.

Capcom Film Resident Evil Reboot!

Film Resident Evil Reboot Resmi Diumumkan
Film Resident Evil Reboot | Minded Monkey

Berbicara mengenai hal ini, ternyata Capcom tidak hanya menyiapkan satu proyek layar lebar saja. Baru-baru ini terungkap bahwa ternyata mereka juga menyiapkan film Resident Evil reboot. Film live-action ini akan merubah total film sebelumnya yang telah gagal. Tentu ini akan sangat menarik sekali untuk kita tunggu perilisannya.

Film Resident Evil reboot ini akan Constantin Film tanggani dan yang juga akan bertanggung jawab untuk film series Resident Evil versi Netflix. Kehadiran film reboot ini pun kini sudah mereka umumkan, dan bahkan sudah mengumumkan deretan aktor dan aktris yang akan berperan nantinya.

Capcom umumkan aktris dan aktor yang akan berperan

Film Resident Evil Reboot Resmi Diumumkan 1 1
Film Resident Evil|Collider

Dalam film ini, kita akan Capcom bawa kembali ke Raccoon City mengikuti timeline game Resident Evil 1 dan Resident Evil 2. Johannes Roberts akan mengisi bangku sutradara dan penulis cerita untuk film satu ini. Ia berambisi untuk menangkap pengalaman horror yang sama saat ia memainkan kedua game Resident Evil tersebut.

Bagi kamu yang penasaran dengan deretan pemerannya, kini Capcom telah resmi mengumumkannya. Kaya Scodelario akan berperan sebagai Claire Redfield, Hannah John-Kamen akan berperan sebagai Jill Valentine. Kemudian Robbie Amell sebagai Chris Redfield, Tom Hopper sebagai Albert Wesker.

Avan Jogia sebagai Leon S. Kennedy, terakhir Neal McDonough sebagai William Birkin. Sampai saat ini, belum ada detail lebih lanjut tentang film ini. Mulai dari tanggal perilisannya dan lainnya. Dari deretan cast yang sudah mereka umumkan, apakah kamu tertarik dengan film terbaru ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini