BeritaResmi

Bloober Team Kerjakan Sekuel Baru Layers of Fear

Bloober Team secara resmi mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan sekuel baru dari franchise Layers of Fear.

Informasi ini pertama kali muncul melalui artikel IGN. Jika kalian tertarik dengan game-game Bloober Team, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Bloober Team Kerjakan Sekuel Baru Layers of Fear

IGN melaporkan bahwa Bloober Team telah mengirimkan mereka sebuah video teaser untuk proyek Layers of Fear baru. Mereka hanya mengatakan bahwa sekuel baru ini didasarkan pada Unreal Engine 5.

Video tersebut memberikan konfirmasi bahwa pelukis yang kita semua kenal di dan cintai di Layers of Fear masih ada dan sepertinya akan kembali di sekuel baru ini.

Ada 2 Proyek Dalam Pengembangan

Bloober team sekuel layers of fear
Layers of Fear | Bloober Team

Piotr Babiebo (CEO Bloober Team) telah memberikan konfirmasi ke IGN bahwa mereka saat ini memiliki 2 proyek baru dalam pengembangan. Satu sudah masuk masa produksi dan satu lagi masuk masa pra-produksi.

Layers of Fear adalah proyek terobosan bagi kami.

Ini membuka jalan bagi Bloober Team dan memulai pertumbuhan pesat kami, memungkinkan kami menjelajahi lebih banyak cerita yang ingin kami ceritakan. Saya senang kami kembali ke dunia ini, lebih bijaksana dan lebih berpengalaman.

Kami harus membuat pengumuman ini selama Tokyo Games Show; bagi banyak dari kita, Jepang adalah tempat lahirnya game horor psikologis. Sebagai studio, kami juga memiliki 2 proyek lain dalam pengerjaan, satu dalam produksi dan satu dalam pra-produksi.

Piotr Babiebo, CEO Bloober Team

Dapat kita simpulkan bahwa satu proyek ini adalah sekuel baru Layers of Fear dan satu lagi adalah proyek kerja sama Bloober Team dan Konami. Karena tidak adanya informasi lebih lanjut mengenai kedua proyek ini, kita hanya bisa menunggu detail lebih lanjut dari Bloober Team.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment