BeritaResmi

Bloober Team Kerjakan 2 Game Baru, Lebih Besar dari The Medium

Bloober Team telah memberikan konfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan 2 game baru, keduanya akan lebih besar cakupannya daripada The Medium.

Sebuah rumor baru-baru ini menyebar bahwa konsep game Bloober Team telah bocor melalui situs pendanaan Eropa. Namun, rumor tersebut sepertinya telah terbantahkan. Kami juga sering menulis beberapa rumor yang sedang ramai saat ini, kalian bisa melihatnya di Gamedaim News.

Rumor 3 Proyek Bloober Team Dibantahkan

Bloober team 2 game baru
The Medium | Bloober Team

3 proyek Bloober Team ditemukan dengan nama kode H2O (Layers of Fear 2), Black (proyek first-person yang berlatar di Eropa dan dilanda serangan alien), dan Dum Spiro (game horor berlatar Perang Dunia 2 ghetto Yahudi-Polandia).

Secara alami, spekulasi segera mulai terbentuk bahwa Black atau Dum Spiro adalah game Silent Hill. Tetapi spekulasi tersebut terbantahkan ketika Tomasz Gawlikowski (CMO Bloober Team) menjelaskan kepada IGN bahwa tidak satu pun dari proyek tersebut sedang dalam pengembangan.

Spekulasi online berdasarkan informasi yang ketinggalan zaman atau tidak lengkap sering kali dapat menyebabkan teori aneh di kalangan gamer, jadi kami menghargai Anda bertanya langsung kepada kami.

Kami juga telah mengajukan 2 proyek lain, masing-masing dengan nama kode Dum Spiro dan Black.

Setelah banyak pengulangan untuk Dum Spiro, kami menyimpulkan bahwa saat ini kami tidak dapat mengirimkannya dalam bentuk yang sesuai dengan topik dan layak secara komersial pada saat yang sama. Singkatnya, Dum Spiro tidak lagi dalam pengembangan aktif untuk saat ini.

Demikian pula ide awal untuk Black. Sementara kami masih mengembangkan proyek tersebut, proyek ini adalah proyek yang jauh berbeda dari apa yang dapat Anda baca di situs kami dalam beberapa hari terakhir.

Tomasz Gawlikowski, CMO Bloober Team

Kerjakan 2 Game Baru, Silent Hill Salah Satunya?

Bloober team 2 game baru
Control | Bloober Team

Gawlikowski tidak menjelaskan secara rinci apakah Bloober Team sedang mengerjakan game Silent Hill, tetapi dia mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan beberapa proyek besar.

“Di Bloober Team kami memiliki 2 proyek internal yang aktif, satu di fase produksi dan satu lagi di fase pra-produksi,” kata Gawlikowski. “Keduanya akan lebih besar cakupannya daripada The Medium. Namun, tidak satu pun dari proyek tersebut didasarkan pada tema yang telah beredar secara online dalam beberapa hari terakhir ini.”

Bloober team 2 game baru
Layers of Fear 2 | Bloober Team

Jika kita lihat dari pernyataan Gawlikowski, kedua proyek tersebut adalah Black dan game dari hasil kerja sama Konami. Dia juga berkata bahwa kedua proyek tersebut tidak mengambil tema yang beredar di internet saat ini. Secara tidak langsung, dia menyatakan bahwa mereka tidak mengembangkan game yang berkaitan dengan Silent Hill.

Tetapi kembali lagi ke topik awal, tidak ada yang tahu apa yang mereka kerjakan saat ini. Bisa saja dia mengelak untuk melindungi identitas proyek mereka atau memang proyek tersebut terkategori sebagai proyek rahasia. Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu pengumuman resmi dari Bloober Team dan Konami.

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications