Bloober Team – Developer The Medium Akan Kembangkan Game Berikutnya!

in , , , ,
Bloober Team Developer The Medium Akan Kembangkan Game Berikutnya!
The Medium | Xbox

Bloober Team adalah salah satu developer terkenal dengan kemampuan meracik game-game horror ternama. Selama beberapa tahun terakhir ini mereka berhasil meracik berbagai game horror seperti Blair Witch dan Layers of Fear dan yang terbaru adalah The Medium.

The Medium sendiri membawa nuansa horror mencekam dan pengalaman bermain tidak terlupakan. Apa yang coba Bloober Team tawarkan lewat The Medium adalah salah satu daya tarik utama dalam game tersebut. Tidak heran The Medium dapatkan respon positif dari para pemain.

The Medium

Bloober Team Developer The Medium Akan Kembangkan Game Berikutnya
The Medium | Bloober Team

Terlebih lagi ketika kita mengetahui bahwa game horror yang baru rilis akhir bulan Januari ini telah balik modal. Dalam kurun waktu 3 hari setelah rilis, Bloober Team telah mengumumkan bahwa game mereka tersebut telah balik modal dan telah menutup semua biaya pengembangan dan lainnya.

Namun sayangnya, mereka tidak memberikan detail terkait jumlah penjualan dari The Medium sendiri. Game satu ini sekarang sudah dapat kamu mainkan di Xbox Series X, Xbox One dan juga PC. Untuk sekarang game horror satu ini hanya rilis secara eksklusif di platform milik Microsoft.

Bloober Team kembangkan proyek baru

https://twitter.com/arturlaczkowski/status/1356941709322633221

Terlepas dari itu semua, setelah sukses dengan The Medium, apa yang akan Bloober Team lakukan? Tentu hal seperti ini cukup menarik untuk kita ketahui. Kabar baiknya, kini telah dikabarkan bahwa Bloober Team akan mengembangkan proyek besar baru setelah sukses dengan The Medium.

Kabar ini datang langsung dari desainer dari Bloober Team. Mereka diketahui telah merekrut pekerja untuk berbagai posisi. Lewat cuitan terbaru, Artur Laczkowski – Desainer Bloober Team tengah mencari Combat Programmer, VFX Artist dan Concept Artist. Sayangnya, tidak ada yang tahu proyek apa yang sedang mereka kerjakan.

Namun, kemungkinan besar adalah proyek horror lainnya yang belum terungkap untuk sekarang ini. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini