Composer Jepang Beri Bocoran Soal Silent Hill Baru?

in
Composer Jepang Beri Bocoran Soal Silent Hill Baru? | Gimindo
Composer Jepang Beri Bocoran Soal Silent Hill Baru? | Gimindo

Mungkin kita sudah sering kali mendengar bocoran soal game Horror yang satu ini. Tak pernah rilis namun memberikan banyak sekali bocoran seakan-akan game ini memang sedang mereka kerjakan secara sembunyi-sembunyi. Kali ini, kita lagi-lagi mendapatkan informasi terbaru soal Reboot game Silent Hill yang tak kunjung rilis. Berbeda dari bocoran sebelumnya, yang satu ini memberikan bukti yang cukup kuat. Pasalnya salah satu Composer Jepang berikan bocoran terbaru soal game Silent Hill.

Setelah mendengarkan kabar bahwa para kreator game Silent Hill sedang mengerjakan game Horror berjudul Baru mungkin membuat kita putus harapan. Namun bisa saja proyek tersebut sebenarnya adalah Reboot Silent Hill yang sudah kita tunggu lama. Soal bocoran yang baru-baru ini rilis mungkin kita sedikit ragu dengan kebenaran game tersebut. Meskipun begitu setiap bocoran yang kita dapatkan seakan-akan semakin membuktikan bahwa game ini benar sedang dalam proses pengerjaan.

Composer Jepang Beri Bocoran Informasi Terbaru Dari Keberadaan Silent Hill

Composer Jepang Beri Bocoran Informasi Terbaru Dari Keberadaan Silent Hill | Inverse
Composer Jepang Beri Bocoran Informasi Terbaru Dari Keberadaan Silent Hill | Inverse

Ada informasi terbaru yang kita dapatkan melalui salah satu wawancara media luar dengan nama Al Hub. Pada wawancara tersebut sang media kebetulan sedang bertukar pertanyaan soal proyek baru yang kini sedang para Composer kerjakan. Composer asal Jepang itu mengaku sedang mengerjakan proyek baru yang nantinya akan mereka umumkan ke publik pada musim panas mendatang. Ia juga menjelaskan bahwa nantinya Proyek ini adalah proyek yang paling ditunggu para fans.

Sebelumnya sang Composer bernama Akira Yamaoka ini pernah mengerjakan Soundtrack game Silent Hill Classic. Para fans akhirnya langsung berspekulasi bahwa ini adalah bukti terbaru keberadaan versi Reboot terbaru dari game Silent Hill. Para media lain yang mendengar rumor ini mengaku cukup masuk akal mengingat pada musim panas mendatang kita akan kedatangan suatu Event besar tahunan bernama Electronic Entertainment Expo (E3) yang mana pastinya akan lebih meriah.

Silent Hill Reboot Kemungkinan Akan Mereka Pamerkan Pada E3 2021

Sebelumnya acara ini sempat mereka batalkan pada tahun 2020 lalu karena kondisi Pandemi Covid-19 yang melanda berbagai negara belahan dunia. Hal ini juga membuktikan bahwa tahun 2021 menjadi tahun pembalasan bagi E3 yang sempat batal pada tahun 2020 lalu. Event tersebut kabarnya akan hadir pada tanggal 15 sampai 17 Juni 2021 ini. Di samping itu Sony dan Konami menjadi subject utama para gamer agar mendapatkan kabar terbaru soal game Silent Hill yang tak kunjung hadir.

Pada tahun 2020 lalu kita juga sempat mendapatkan rumor tentang game Silent Hill yang baru akan rilis jika PlayStation 5 sudah masuk pasar Global. Mendengar hal ini, ada kemungkinan bahwa rumor tersebut benar mengingat pada tahun 2021 ini adalah tahun yang besar bagi generasi Console Next-Gen. Namun pastinya ini baru Rumor saja dan belum 100% benar keberadaannya. Jadi bagaimanakah menurut kalian tentang rumor ini, apakah kalian juga sedang menunggu kehadiran Silent Hill baru?

Itu saja informasi tentang bocornya game Silent Hill lewat sang Composer lamanya. Jangan lupa untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan Informasi terbaru, Rumor, dan Tips terkini pada Dunia Video Game Serta Industrinya. Jika kalian tertarik, game Silent Hill classic sudah dapat kalian mainkan pada platform PlayStation 1.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan