TipsAndroidiOSMobile

Apakah Berpengaruh Menggunakan 2 Item Sama Di Mobile Legends?

Kepopuleran Mobile Legends sebagai game MOBA di Indonesia memang tak perlu dipungkiri lagi. Game ini akan mempertemukan 2 tim yang akan saling bertarung dan menghancurkan base lawan untuk memenangkan pertandingan.

Selain menggunakan hero dengan skill dan role yang berbeda, kamu juga bisa meningkatkan status hero dengan item. Ada berbagai jenis item yang tersedia dan memiliki keunikan masing-masing. Namun jika kita menggunakan item yang sama dua atau lebih, apakah ada pengaruh terhadap penambahan status hero?

BACA JUGA:

Item Mobile Legends yang Sama

Item sama
Item sama | gamedaim

Setiap item yang kamu gunakan akan meningkatkan status hero. Namun jika kamu menggunakan item yang dua atau lebih juga tetap ada pengaruhnya. Akan tetapi hal itu tidak berlaku untuk semua item.

Misalnya item yang meningkatkan physical attack Blade of Despair atau magic power Blood Wing. Jika kamu menggunakan item tersebut 2 atau bahkan 6, item tetap akan memberikan efek kelipatan dari jumlah item karena tidak ada batasan. Tidak hanya itu, ada beberapa item lainnya yang masih berlaku efek kelipatan ini. Kalian bisa mencoba pada mode practice.

Beda halnya jika berkaitan dengan physical penetration dan magical penetration, saat kalian menggunakan 2 item yang sama atau lebih tidak akan berpengaruh. Karena physical penetration dan magical penetration memiliki batasan peningkatan. Menggunakan item yang berbeda juga tidak berpengaruh jika sudah mencapai batas maksimal.

Peningkatan Lainnya

Emblem
Emblem | gamedaim

Selain menggunakan item, kalian juga bisa meningkatkan status hero dengan skin atau emblem. Skin tidak memiliki pengaruh yang besar dalam peningkatan status hero, beda halnya dengan emblem.

Emblem juga memiliki kelebihan, misalnya magic penetrasi sudah mencapai maksimal, tapi emblem masih bisa meningkatkan magic penetrasi. Karena peningkatan status dari emblem ada slot tersendiri. Namun level emblem juga terbatas, sehingga membatasi juga peningkatan status yang kamu dapat.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications