BeritaAndroidiOSMobile

Skill Aulus Mobile Legends, Fighter Berbadan Kecil yang Suka Ngamuk

Mobile Legends memang rutin menghadirkan hero baru tiap bulan, hal itu bertujuan agar permainan lebih bervariasi dan mengubah meta yang ada, Saat ini ML memiliki lebih dari 100 hero yang sudah rilis, Tapi ada beberapa hero yang belum rilis tapi sudah bisa kamu mainkan di server advance.

Jika sebelumnya Gamedaim sudah membahas hero Natan. Kali ini Gamedaim akan membahas hero lain yang bernama Aulus. Hero ini memiliki role fighter dengan skill yang over power, penasaran? Simak terus ya!

BACA JUGA:

Skill Aulus Mobile Legends

Skill aulus ml
Aulus ML | Ace Unyill

Sebagai fighter hero ini memiliki tampilan yang sangar meskipun tubuhnya kecil dan berwarna orange. Aulus menggunakan palu sebagai senjatanya, untuk skillnya juga sangat over power terlebih semua skillnya bersifat area. Berikut ini detailnya:

Pasif (Fighting Spirit)

Setiap serangan basic attack akan meningkatkan physical attack sebesar 8 dan bisa kamu stack sebanyak 4. Efek ini akan bertahan selama 5 detik setiap stack.

Undying Fury ( Skill 1 )

Pasif: Setiap kenaikan level skill, senjata Aulus akan mendapatkan bonus tambahan permanen.

  • Blade Craft: +25 physical damage
  • Hammer Craft: +15% Physical Lifesteal
  • Handle Craft: Meningkatkan jangkauan serangan dasarnya sebesar 65%, termasuk “The Power of Axe”

Aktif: Aulus akan menghantam tanah dan memberikan damage pada lawan serta memberikan efek slow dan memberikan damage pada lawan selam 5 detik.

The Power of Axe (Skill 2)

Aulus akan menyerang lawan yang berbentuk kipas dan memberikan damage pada musuh. Selain itu, Aulus juga akan mendapatkan Axe of Blessing yang akan menambah attack speed 140% dan basic attack akan menghilangkan 50+ stack.

Aulus Charge (Ultimate)

Jika kamu menekan dan menahan ultimate, Aulus akan memasuki mode Fury selama 4 detik dan meningkatkan move speednya sebesar 45%. Saat melepaskan ultimate, Aulus akan melepaskan serangan pada musuh yang ada di depannya memberikan 200/230/260/290/320/350 (+150% Ekstra Physical ATK) Physical Damage serta memberikan efek slow 60%.

Perilisan Aulus

Skill aulus ml
Skill aulus ml | gamedaim

Karena Natan kemungkinan rilis bulan Juli 2021 nanti. Maka Aulus diprediksi bakal rilis sekitaran bulan Agustus/September 2021 mendatang. Jadi saat ini kita hanya bisa menunggu informasi resmi dari Moonton.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications