TutorialAndroidiOSMobile

Begini Cara Main Di Mode Practice (Latihan) Mobile Legends

Mobille Legends merupakan salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini menghadirkan berbagai hero yang membuat permainan punya tantangan tersendiri. Sebelum menggunakan hero-hero tersebut, kamu harus terlebih dahulu latihan agar memahami gameplay dari hero itu.

Ada beberapa fitur yang bisa kamu gunakan untuk latihan salah satunya adalah Mode Practice ML. Mode ini memungkikan kamu untuk latihan sepeuasnya. Tertarik? Untuk kamu yang belum tahu cara bermain di Mode Practice ML, simak terus ya!

BACA JUGA:

Mode Practice ML

Mode practoce
Costum practice | gamedaim

Sebenarnya untuk melakukan latihan tidak hanya menggunakan mode Practice, tapi juga bisa menggunakan mode lain seperti classic, rank, dan vs ai. Namun mode-mode tersebut sudah masuk dalam pertandingan sesungguhnya, berbeda dengan mode Practice. Mode ini memiliki beberapa fitur yang bertujuan untuk memudahkan kamu latihan.

Ada fitur untuk hero kamu seperti level maks, gold, tanpa CD, mode God dan lain-lain. Untuk Bot lawan juga memiliki fitur sama seperti fitur hero kamu. Selain itu ada fitur Summon, dengan fitur ini kamu bisa memanggil bot normal, bot patroling, damage bot dan bot teman. Yang terakhir ada fitur common yang menawarkan pilihan tingkat kesulitan AI, logout dan lain-lain.

Cara Main Di Mode Practice

Untuk main pada mode ini cukup mudah, karena sudah ada di server original. Berikut ini caranya:

Total Time: 5 menit

Mobile Legends

Login akun ML kalian dan pastikan koneksi internet kalian bagusLogin

Costum

Buka mode costum dan klik mode practiceMode practoce

Pilih hero

Pilih hero yang kamu mainnkan dan tentukan juga embel, build dan spellPilih hero

pilih lawan

Pilih hero lawan dan tentukan juga embel, build dan spellHero lwan

Pengaturan

Untuk melakukan penyesuaian saat latihan, kamu harus menekan simbol lingkaran yang dipanah. Lalu tentukan pengaturan kamu sendiri dan mulai pelatihan.Pengaturan

Selesai

Jika sudah selesai, kamu bisa keluar dengan menekan piliihan meninggalkan yang ada pada simbol lingkaran panah sebelumnya.Selesai

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications