TutorialMobileTips

Fitur Custom UI Mobile Legends, Bisa Bantu Kamu Push Rank

Mobile Legends merupakan salah satu game yang sangat populer di Indonesia dengan jumlah pemain yang sangat banyak. Tentunya dengan junlah pemain yang sangat banyak, pihak Mobile Legends harus mempertahankan posisinya agar tidak kalah dengan pesaingnya.

Oleh karena itu pihak ML sering melakukan update baik itu perilisan hero baru, nerf, buff, revamp, update sistem dan lain-lain. Jika sebelumnya Gamedaim sudah membahas mengenai update mengenai hero, item, revamp, Kali ini Gamedaim akan membahas fitur yang sangat membantu kamu saat push rank.

BACA JUGA:

Fitur Custom UI (User Intercace) ML

Atur
Custum ui | gamedaim

Kamu bisa mengatur berbagai hal dan sangat bebas sesuai keinginan kamu. Tentunya penyesuaian ini akan membuat permainan kamu lebih maksimal dari biasanya. Ada beberapa hal yang bisa kamu sesuaikan yaitu:

1. Penyesuaian Map

Kalian bebas menyesuaikan ukuran map, kalian dapat membesarkan atau mengecilkan maps tergantung gaya permainan kalian. Selain itu, kalian juga bisa menyesuaikan tingkat transparansi map dalam match. Map juga bisa kalian geser, namun kalian hanya bisa menggeser sedikit dari posisi semula dan tidak bisa kalian geser ke bagian kanan.

2. Penyesuaian Analog

Untuk penyesuaian analog juga sama, kalian bebas mengubah ukuran dan transparansinya. Untuk pengeseran posisi masih terbatas seperti map.

3. Penyesuaian Skill dan Spell

Untuk penyesuaian skill dan spell, kalian bebas meletakkanya dimana saja. Kalian juga bisa mengatur ukuran dan transparansi sesuka hati kalian,

4. Penyesuaian Lainnya

Ada beberapa fitur lain yang bisa kalian sesuaikan seperti notifikasi saat dalam match, posisi waktu, posisi statsus (kill, assist dan death). Namun ada beberapa fitur yang tidak bisa kamu geser bebas sama seperti map dan analog.

Cara Custom UI ML

Untuk mencustom UI sangatlah mudah. berikut ini caranya:

Total Time: 5 menit

Mobile Legends

Login akun Mobile Legends kalianLogin

Pengaturan

Klik pengaturan (ikon gear), lalu pilih interface atau pengaturan tatapmuka.Pengaturan

Costum UI

Setelah itu klik costum UI dan atur semua tombo sesuai keinginan kamu.Atur

Selesai

Jika sudah selesai kamu bisa menekan simpan dan kamu tinggal bermain.Mid lane mobile legends

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications