TipsAndroidiOSMobile

Fakta Menarik Terizla Mobile Legends, Hero Attack Speed Terendah

Terizla rilis di Mobile Legends pada awal Juni 2019 dengan role fighter. Hero yang satu ini menjadi salah satu hero dengan persentase pick terendah. Hal itu dikarenakan Terizla sangat mudah dikalahkan dan sangat berbeda dengan fighter meta lainnya. Meskipun sudah dibuff sama moonton tapi Terizla masih jarang sekali dipick oleh playe ML.

Meskipun begitu Terizla memiliki beberapa fakta menarik yang bakal membuat kamu penasaran. Fakta-fakta tersebut juga sangat seru untuk kamu ikuti, berikut ini Fakta Menarik Terizla Mobile Legends:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Terizla Mobile Legends

Fakta menarik terizla mobile legends
Fakta menarik terizla mobile legends

1. Attack Speed Rendah

Dikarenakan skill pasif Terizla mengubah attack speed menjadi physical attack, hal tersebut membuat attack speed Terizla konstan dari early hingga late game. Terizle memang di desing bukan untuk bar-bar meskipun memiliki damage yang besar. Jadi untuk gear Terizal lebih baik kalian berfokus pada cooldown, physical pen dan defense.

2. Mudah dikalahkan

Tarizla menjadi salah satu hero dengan counter terbanyak karena hero ini sangat bergantung pada skill. Meskipun skillnya memiliki damage yang besar namun skill terizla sangat mudah dihindari dengan blink atau flicker ditambah pengontrolan skill Terizla cukup sulit. Meskipun begitu, Terizla sangat bagus kalian gunakan untuk initator berkat ultimatenya.

3. Dipenjara

Pada awalnya Terizla merupakan pandai besi terbaik didaerahnya dan menuai banyak kesuksesan. Tapi karena para pesaing Terizal sangat iri dan menyuap murid Terizla agar memfitnah Terizal menggunakan ilmu hitam dalam menempa besi. Karena Gereja mempercayai itu akhirnya Terizla di tangkap dan dipenjara dan dibebaskan oleh Alice dengan kontrak Abyss.

Nah itulah 3 fakta menarik Terizla Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Terizla ? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.