TipsAndroidiOSMobile

Fakta Menarik Granger Mobile Legends, Pecinta Musik

Granger rilis di Mobile Legends sekitar April 2019 dengan role MM. Meskipun rolenya MM tapi Granger berbeda dengan MM lainnya karena lebih sering dijadikan Hyper. Hal tersebut karena Granger memiliki damage yang sangat besar dari early game. Granger juga memiliki pergerakan yang gesit sehingga memudahkannya Rotasi ke berbagai lane.

Tidak hanya itu saja, ada beberapa Fakta Menarik Granger Mobile Legends yang harus kalian ketahui, Fakta-fakta tersebut sangat seru untuk kalian ikuti apalagi jika kalian user Granger.

BACA JUGA:

Fakta Menarik Granger Mobile Legends

Fakta menarik granger mobile legends
Fakta menarik granger mobile legends

1. Inspirasi Granger

Granger terinspirasi dari Jhin di LOL, diman Jhin dan Granger sama-sama tertarik dengan musik. Sama-sama memiliki peluru critical dan ultimate dengan konsep yang sama. Sedangkan skill 1 Granger diambil dari skill 1 Clint old.

2. Attack speed yang lambat

Granger menjadi MM dengan attack speed terlambat setelah Brody. Granger tidak berpengaruh efek Attack Speed dan itu hampir sama seperti Terizla. Namun bedanya skill pasif dari Granger masih mendapat efek Attack Speed meski hanya 50% dari item atau emblem. Tapi sebagai gantinya dia diberikan jaminan critical pada serangan terakhir pada skill 1 dan ultimate.

3. MM yang Unik

Meskipun memiliki attack speed yang lambat tapi Granger sering dijadikan hyper karena damage dan mobilitasnya. Selain itu, Granger juga hero MM pertama tanpa mana, hero pertama yang menggunakan konsep isi ulang peluru dan diikuti Beatrix. Ultimate Granger tetap bisa digunakan meskipun terkena CC, itulah yang membuat Granger sulit ditangkap apalagi ditambah skill 2.

Nah itulah 3 fakta menarik Granger Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Granger ? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.