G ListAndroidiOSMobile

10 Karakter Genshin Impact Cowok Tertampan, Husbu Idaman

Sudah pasti para gamer cewek berkeinginan untuk bisa memiliki karakter cowok favoritnya dari suatu game. Apalagi jika game tersebut penuh dengan karakter-karakter Anime cowok yang bisa dijadikan Husbu. Sebut saja salah satunya ialah Genshin Impact, game MMORPG Open World buatan HoYoverse yang sukses memperoleh kepopuleran sejak awal perilisannya hingga sekarang.

Genshin Impact merupakan game yang identik dengan banyak karakter goodlooking didalamnya, baik itu cewek maupun cowok. Walaupun kebanyakan karakter cewek, tapi bukan berarti tidak ada karakter Genshin Impact cowok yang tersedia. Bahkan enggak sedikit karakter cowok tampan yang bisa kalian temukan dalam game ini.

Nah, pada pembahasan kali ini, Gamedaim akan membahas tentang 10 karakter Genshin Impact cowok tertampan yang cocok untuk kalian jadikan Husbu. Siapa sajakah mereka? Simak terus ulasan selengkapnya di artikel ini sampai habis ya sobat Gamers.

Baca juga:

10 Karakter Genshin Impact Cowok Tertampan

Selain tampan, karakter-karakter Genshin Impact cowok ini juga mempunyai kemampuan yang unik, pendalaman karakter, dan cerita latar belakang masing-masing. Bagi para gamers cewek, memiliki karakter Genshin Impact cowok tertampan merupakan sebuah impian yang pastinya ingin diwujudkan.

1. Zhongli

Zhongli
Zhongli

Zhongli adalah salah satu karakter Genshin Impact tertampan dan juga sangat berwibawa dalam. Kedua hal tersebut membuatnya menjadi karakter yang diidamkan oleh banyak player entah itu player cewek maupun cowok.

Selain mempunyai wajah yang tampan, karakter Zhongli juga memiliki kemampuan bertarung yang sangat bagus. Ia menguasai elemen Geo yang merupakan elemen angin, bahkan sampai dikategorikan sebagai karakter yang langka dengan tingkat rarity bintang 5.

Pakaiannya cocok dengan skema rambutnya, dengan rompi cokelat, dan topi kuning. Telinga kiri Zhongli dihiasi dengan anting-anting rumbai, dan Vision-nya melekat pada rantai di punggungnya.

Tidak diragukan lagi bahwa Zhongli termasuk sebagai salah satu karakter Genshin Impact cowok tertampan idaman para player. Ketampanan tersebut meningkat berkali-kali llipat terutama saat ia menggunakan skill-skillnya.

2. Diluc

Diluc
Diluc

Diluc adalah karakter yang berasal dari keturunan Klan Ragnvindr, salah satu dari tiga keluarga paling terkemuka di Mondstadt. Berkat bisnis kilang anggurnya, Diluc saat ini menjadi orang terkaya di wilayah Freedom.

Kharisma yang dimiliki Diluc sebagai seorang bangsawan pastinya akan sangat melekat. Selain itu, ia juga mempunyai paras wajah yang tampan seolah-olah membuatnya terlihat sangat luar biasa.

Gaya rambut Diluc mirip seperti Albedo tapi dengan warna rambut yang lebih mengarah ke warna merah. Pakaian yang digunakannya sangat cocok untuk seorang bangsawan, skin default-nya bernama Darknight Blaze, sebuah judul yang sesuai dengan tema hitam-merahnya. Mantel dan celananya berwarna gelap, sedangkan Vision dan rambutnya berwarna merah menyala yang membumbui warnanya.

3. Tartaglia/Childe

Karakter genshin impact cowok tertampan
Childe

Karakter Genshin Impact Cowok tertampan selanjutnya adalah Tartaglia/Childe, karakter satu ini mempunyai wajah yang menarik. Selain itu, Childe juga tergolong sebagai karakter yang sangat bisa diandalkan karena memiliki banyak kegunaan.

Dalam story di Genshin Impact, Childe merupakan anggota kesebelas dari the eleven Fatui Harbingers. Namun tidak seperti rekan-rekannya yang lebih suka berada di belakang, Childe justru dengan senang hati akan berdiri di garis depan, karena ia lebih tertarik pada konflik apa pun yang akan terjadi.

Childe mengenakan jaket abu-abu dengan spanduk merah melilit pada bagian dada dan bahunya. Saat bertarung dengan menggunakan elemen Hydro, spanduk miliknya akan memiliki animasi terbang bebas dan bersinar yang sangat dramatis. Di satu sisi di bagian kepala ada topeng Fatui merah, melengkapi rambut oranyenya sementara matanya berwarna biru terang.

4. Razor

Karakter genshin impact cowok tertampan
Razor

Razor adalah salah satu karakter Genshin Impact tertampan dengan elemen Electro yang cukup sering dimainkan. Ia merupakan seorang pengguna senjata jenis Claymore yang dapat memberikan damage DPS tinggi kepada musuh.

Serangan yang diberikan Razor tida kbergantung pada kerusakan elemen, hal ini membuatnya dapat menjadi lebih fleksibel untuk digunakan melawan monster apapun.

Meskipun dalam hal keterampilan tidak terlalu menonjol, Razor termasuk karakter yang populer dalam hal ketampanan. Wajahnya yang terlihat datar seolah menyimpan banyak misteri, membuatnya menjadi sangat menarik, terutama saat Razor mengacungkan pedangnya.

5. Traveler

Karakter genshin impact cowok tertampan
Traveler

Traveler adalah karakter pertama yang akan digunakan pemain saat pertama kali memainkan game Genshin Impact. Sejak awal kemunculannya, karakter Genshin Impact cowok tertampan ini telah mendapatkan banyak minat dari para gamer wanita.

Apalagi karakter Traveler ini juga sangat bisa diandalkan dalam pertempuran. Ketika dipasangkan dengan karakter yang tepat, maka dapat memberikan kerusakan elemen yang sangat besar pada musuh.

Dalam cutscene pembuka, saudara kembar dari dunia lain melakukan perjalanan melalui alam semesta, sampai dewa yang tidak dikenal menghalangi jalan mereka. Pemain dapat memilih antara Aether (pria) atau Lumine (wanita) sebagai penunjuk arah mengembara dunia.

6. Xiao

Karakter genshin impact cowok tertampan
Xiao

Xiao adalah salah satu karakter yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya. Selain karena penampilannya yang sangat menarik, Xiao juga mempunyai keterampilan bertarung yang sangat cepat dan kuat. Sekaligus satu-satunya anggota dari Lima Yakhsa yang tersisa.

Ketika berbicara tentang Xiao, sangat menarik untuk memikirkan bagaimana dia akan terlihat dalam bentuk Illuminated Beast. Mirip dengan Adeptus berbentuk binatang, Xiao juga diduga memilikinya. Mengingat namanya adalah Alatus dan desainnya terinspirasi oleh Garuda, teori yang paling populer adalah bahwa Yaksha akan mengambil bentuk yang mirip dengan dewa bersayap.

Namun, jika dilihat dari kesamaan, Xiao memiliki riasan merah di mata emasnya, seperti Zhongli dan Cloud Retainer. Dahinya ditandai dengan berlian ungu, sementara rambutnya berwarna Hitam dan Hijau. Vision Xiao terletak pada sarung tangan kirinya, sedangkan topeng Yaksha ada di bagian pinggul kanannya.

7. Kaeya

Karakter genshin impact cowok tertampan
Kaeya

Kaeya tidak diragukan lagi termasuk salah satu karakter Genshin impact cowok tertampan yang ada. Karakter satu ini juga paling mencolok karena akan ditemui pemain di awal perjalanan pemain.

Meskipun latar belakangnya masih menjadi misteri besar, banyak yang akan setuju bahwa selera Fashion Kaeya itu sempurna. Pakaiannya yang bergaya dihiasi dengan kerah bulu, memamerkan dadanya yang kekar di antara semua badannya dan memiliki rambut berwarna biru kehijau-hijauan yang sangat menarik.

Ia juga memakai penutup mata yang semakin menambah misteri tentang dirinya. Tapi meskipun penampilannya seperti itu, Kaeya bukanlah seorang bajak laut (dia juga bukan keturunan bajak laut).

8. Arataki Itto

Karakter genshin impact cowok tertampan
Arataki itto

Arataki Itto adalah seseorang yang berdarah Oni, ia merupakan salah satu karakter tertinggi di Genshin Impact, mencapai 191,9cm. Tak hanya itu saja, Itto juga memiliki paras yang sangat tampan dan menawan.

Sebagai seorang Oni, Arataki Itto mewarisi kualitas yang dimiliki Yokai Inazuma. Salah satunya ialah tanduk merahnya, bagian paling eksentrik Itto.

Untuk lebih meningkatkan kebanggaan Oni, Itto juga menambahkan topeng Oni di pinggulnya. Pakaiannya dikatakan memiliki suasana keagungan yang tidak biasa.

9. Kazuha

Karakter genshin impact cowok tertampan
Kazuha

Karakter yang satu ini memiliki nama lengkap Kaedehara Kazuha. Kazuha merupakan Ronin, seorang samurai tanpa tuan yang mengembara di negara tanpa aliansi tertentu.

Kazuha berasal dari klan samurai bangsawan Inazuma. Sayangnya, nasib buruk telah menyebabkan klan Kaedehara runtuh, meninggalkan Kazuha tanpa warisan. Hal terakhir bagi samurai adalah ketika temannya terbunuh setelah bertarung melawan perwakilan Raiden Shogun. Menyaksikan kekalahannya, Kazuha merebut Vision temannya untuk jadi lebih kuat.

Penampilan rambutnya berwarna pirang platinum, dengan garis oranye-merah di satu bagian. Ia menggunakan pakaian yang bertema Jepang dengan mengenakan syal hitam dan merah. Kazuha merupakan contoh karakter Genshin Impact cowok tertampan yang diidolakan banyak gamers wanita.

10. Chongyun

Karakter genshin impact cowok tertampan
Chongyun

Karakter Genshin Impact Cowok Tertampan yang terakhir ada Chongyun. Seorang anak yang lahir dari keluarga Exorcist atau pengusir setan, dari kecil Chongyun sudah mempunyai kemampuan alami untuk mengusir setan.

Terlebih lagi kondisi tubuhnya terbilang unik karena memiliki roh yang murni. Chongyung tidak pernah sama sekali berhadapan langsung dengan Roh jahat dikarenakan kondisinya yang unik. Para roh jahat langsung kabur ketika merasakan energi Yang (energi positif) yang dikeluarkan oleh tubuh Chongyun.

Chongyun orangnya sangat introvet sehingga tidak banyak memiliki teman. Satu-satunya teman sejatinya ialah Xingqiu yang selalu setia menemani dirinya.


Nah demikian itulah tadi sejumlah pembahasan tentang, kira-kira bagaimana menurut kalian? Ikuti terus Gamedaim untuk mendapatkan informasi dan tips berguna lainnya seputar game ya teman-teman.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment